19

147 36 26
                                    

'Busan'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Busan'

Sudah 2 hari Yoona menghilang dan sama sekali belum ada informasi tentang keberadaannya.

Gadis itu keadaannya sangat mengkhawatirkan, karna selama ia disekap, Suzy selalu menyiksanya untuk melampiaskan kemarahannya. Suzy sendiri dibuat frustasi dengan Yoongi yang tiba tiba saja hilang entah kemana. Ia sudah berusaha menghubungi Yoongi namun selalu gagal, Suzy pun frustasi karna rencananya untuk mengancam Yoongi dengan menculik Yoona tidak berhasil karna nyatanya Yoongi menghilang bagai ditelan bumi.

***

"Hyung kemana lagi kita harus mencari Yoona?" ucap Namjoon frustasi.

"Kau sabarlah. Aku tau kau khawatir, kami juga begitu. Tapi kita tidak bisa bertindak gegabah, sebelum tau informasi yang jelasnya!" ucap Seokjin.

"Sebaiknya kita fikirkan siapa kira kira yang punya dendam pada Yoona Noona, atau ingin mencelakai nya" balas Jungkook.

"Aku tau! Kenapa aku baru menyadarinya!" ucap Namjoon.

"Nuguya?"

"Suzy! Aku yakin pasti dia! Aku masih ingat betul dengan ancamannya sewaktu aku bertemu dengannya di cafe!"

"Suzy?" ucap mereka serentak.

Setelah berdebatan panjang, akhirnya Seokjin, Namjoon dan Hoseok beruhasa mencari tau tentang rencana Suzy mulai dari awal ia tiba di Korea. Sedangkan Jimin, Taehyung dan Jungkook mencari tau keberadaan Suzy dibantu oleh pihak kepolisian. Untuk masalah bukti, mereka belum bisa memberikan bukti apa apa pada pihak kepolisian, namun bukan Namjoon namanya jika tidak bisa hanya meyakinkan seorang kepala polisi.

"Jimin hyung kau sedang apa?"

"Yak Kookie! Kau mengejutkan ku!"

"Kau serius kali nampaknya, apa ada masalah?"

"Aniyo. Aku terus berusaha menghubungi Yoongi hyung tapi tidak bisa juga, ada sesuatu yang terfikir oleh ku karna ini"

"Maksudnya?" tanya Jungkook antusias.

"Apa mungkin Yoongi hyung juga sedang mencari Yoona. Ia mencarinya sendirian tanpa kita untuk menebus semua rasa bersalahnya" balas Jimin.

Namja bergigi kelinci itu tampak berfikir keras mendengar ucapan Jimin. Ia membenarkan juga ucapan hyung sexy nya itu.

"Hei apa yang kalian lakukan! Cepat masuk!" teriak Taehyung berhasil mengejutkan kedua namja itu.

"Wae? Wae?" ucap Jimin.

"Ada yang penting! Sekarang masuklah. Ini perintah Jin hyung!"

"Baiklah. Dasar idiot!" gerutu Jungkook.

***

20:30 KST in Busan

"Ku mohon hentikan..."

YOURS OR HIS • BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang