17

150 40 24
                                    

'Busan'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Busan'

Ceklek

"Silahkan masuk oppa!"

Namjoon hanya membalas dengan senyuman dan mengekori Yoona dari belakang.

"Hmm... Yoonasshi, apa kau tinggal sendirian?" tanya Namjoon.

"Aniyo. Aku bersama halmoeni ku oppa" jawab Yoona dan mempersilah kan Namjoon duduk.

"Aku akan membuatkan mu minum" ucap Yoona dan pergi dari ruang tengah meninggalkan Namjoon yang tengan asik memandang setiap sudut ruangan.

Namun matanya dikejutkan dengan penampakan seseorang yang tengah berdiri didepannya dan menatapnya. Mungkin sudah dari tadi wanita tua itu menatapnya namun Namjoon tidak menyadari nya.

"Nuguya?" ucap wanita tua itu.

"Aku.. Ak-"

"Apakah kau Min Yoongi?" ucap wanita itu lagi dan kali ini membuat Namjoon kaget. Bagaimana bisa wanita ini mengenal Yoongi.

"Eoh halmeoni. Dia Kim Namjoon, saudara Yoongi" ucap Yoona yang tiba tiba sudah muncul dari belakang dan membawakan minuman.

"Kim Namjoon? Saudara dari Min Yoongi? Bagaimana kalian bisa bersaudara sedangkan marga kalian saja sudah berbeda?" tanya wanita tua itu. Mendengar pertanyaan yang membingungkan dari nenek nya, Yoona langsung menuntun agar neneknya duduk disampingnya.

"Halmeoni kau memberikan pertanyaan yang membingung kan. Sekarang minum teh ini dulu" pinta Yoona. Sang nenek hanya menganggukan kepalanya dan menyeruput teh hangatnya.

"Kau kemari sendirian? Kenapa kau tak ajak suami nya? Ia harus melihat perkembangan anak nya" ucap sang nenek mengejutkan Namjoon. "Ah! Dia masih berada diluar negeri halmeoni, dia menitipkan salam dan minta maaf karna belum bisa datang untuk melihatmu" bohong Namjoon.

Untung saja pria tampan yang ber IQ tinggi ini bisa menjawab pertanyaan nenek Yoona tanpa terlihat sedang berbohong. Ia tau Yoona pasti berusaha agar nenek nya tidak pernah membenci Yoongi karna telah mengecewakan cucu nya.

***

Hari ini Jimin bersiap untuk pergi ke Pulau Jeju bersama dengan hyung tersayang nya, si kulkas Min Yoongi. Dua namja tampan itu ke Pulau Jeju bukan lah untuk liburan melainkan urusan bisnis, lebih tepatnya Jimin menemani Yoongi melihat tempat yang akan dijadikan syuting vidio klip baru nya.

"Hyung kau sudah siapkan semua barang mu?"

"Sudah!"

"Kau yakin tidak ada yang kau lupakan?"

"Tidak!"

"Apa perlu aku cek terlebih dahulu?"

"Diamlah! Kau sangat cerewet!"

YOURS OR HIS • BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang