'Busan'
Brak!
"Siapa kalian!"
Kedua namja berbadan besar dan berpakaian serba hitam serta memakai topeng mendekati Yoona. Gadis itu langsung berlari menaiki tangga menuju kamar nya.
"Halmonie! Masuk ke kamar dan kunci pintunya!" teriak Yoona saat melihat sang nenek yang berjalan tergesah gesah mendekatinya.
Satu langkah lagi ia akan masuk ke kamarnya, namun mulut nya dibekap menggunakan sapu tangan dan tak beberapa lama pandangan nya menjadi kabur sampai akhirnya ia tak sadarkan diri.
Mobil sport milik Namjoon melaju kencang menyapu debu jalanan kota Busan. Namja itu kalang kabut saat menerima telfon dari kepolisian bahwa Yoona telah diculik.
Mata namja itu tampak tajam serta kemerahan menahan emosi dan air matanya. Ia merasa telah gagal menjaga Yoona, padahal tinggal satu langkah lagi ia akan berhasil mempertemukan Yoona dan Yoongi kembali.
Namja itu bingung, khawatir bagaimana dia bisa menyelesaikan semua ini sendirian. Harus kah ia memberitau saudara nya. Fikirannya kacau antara dimana ia harus mencari Yoona dan bagaimana ia harus memberitau saudaranya.
"Halmonie, kau tak apa? Bagaimana ini semua bisa terjadinya?" tanya Namjoon. "Aku tidak tau nak, aku tidak tau siapa mereka. Mereka membawa Yoona ku!" jawab sang nenek menangis tersedu sedu. Namjoon langsung membawa sang nenek kedalam pelukkan nya dan berusaha menenangkan nya.
***
"Jiminie, aku harus ke bandara setengah jam lagi" ucap Yoongi sambil menyusun beberapa bajunya kedalam koper.
"Kenapa mendadak sekali hyung? Kau baru saja pulang dari Jeju kemarin" tanya Jimin yang ikut mondar mandir dibelakang Yoongi.
"Jangan banyak tanya, aku ada urusan penting disana! Kau sudah siapkan mobil untuk ku kan?"
"Sudah hyung"
"Kajja! Aku tak punya banyak waktu!" ucap Yoongi dan berjalan didepan Jimin.
'SweetHome'
"Bagaimana bisa terjadi!"
"Maafkan aku hyung, ini salahku tidak memberi tau kalian dari awal. Sekarang aku gagal menjaga nya"
"Nanti saja kau bahas penyesalan mu itu. Sekarang tunggu kami disana, aku harus memberi tau yang lain nya!"
Tut!
Seokjin langsung mengusap wajahnya kasar. Raut wajahnya menggambar kan bahwa namja itu sangat frustasi.
"Ada apa hyung?" tanya Hoseok dan Taehyung bersamaan.
"Yoona diculik!"
"Mwo! Bagaimana bisa hyung?" ucap Hoseok panik.
"Aku juga tidak tau. Sekarang kita harus menyusul Namjoon ke Busan!" ucap Seokjin dan dibalas anggukkan dari Hoseok dan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS OR HIS • BTS
FanfictionDisaat ke tujuh pria tampan akan menentukan hidupnya. Tetapi semuanya tidak semudah yang dibayangkan, akan ada luka, kecewa dan air mata. 📌01'jun 2018