16

153 44 24
                                    

'Seoul'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Seoul'

Sudah 3 bulan Yoona meninggal kan Seoul, kota yang memberinya banyak kenangan dan sekarang ia berusaha mengubur dalam dalam kenangan itu.
Hari demi hari, Yoona berusaha mengubah hidup nya terbiasa tanpa adanya Min Yoongi lagi dalam fikirannya. Tapi sayang, dalam hatinya masih sangat mengingin kan Min Yoongi ada disisinya. Ia berusaha keras untuk melupakan cinta yang ia tinggalkan di Seoul.

Gadis cantik itu kini menjadi penjaga toko bunga milik nenek nya di Busan. Sudah 3 bulan dan tentu saja perut nya perlahan semakin membuncit menanda kan buah hatinya tumbuh dalam rahim nya. Yoona tidak pernah mengeluh atau merasa kerepotan dengan hadirnya Min Yoongi kecil dalam rahimnya, meskipun terkadang ia merasa sedih karna namja pucat itu tidak ada disamping nya dan melihat perkembangan buah cinta mereka.

Disisi lain, Yoongi tidak berhenti mencari kabar tentang Yoona. Ia mengerahkan beberapa anak buah nya untuk terus mencari informasi mengenai Yoona. Sampai ujung dunia pun, ia akan berusaha menemukan gadis nya itu bagaimana pun caranya.

Sekarang ia pun mulai tersadar, bahwa mencintai setelah kehilangan itu akan sakit rasanya. Dan sekarang ia tengah merasakan bagaimana mencintai seseorang yang telah meninggalkan nya. Yoongi seperti kehilangan semangat hidupnya, dan Yoona telah berhasil menghancurkan nya.

***

"Hoseokie, jangan lupa kabari aku jika ada kabar tentang Yoona" ucap Namjoon.

Hoseok menyeruput Americano kesukaan nya. "Jangan khawatir, kau fokus saja dengan pembuatan vidio klip mu" jawab Hoseok tersenyum.

"Hoseok hyung benar" sambung Jimin.

Mereka menikmati waktu sore dengan pergi ke cafe dan berbincang. Sudah lama sejak masalah hilang nya Yoona, mereka jarang berkumpul seperti ini. Bukan hanya Namjoon, Hoseok ataupun Jimin yang merindukan suasana seperti ini, saudara mereka yang lain juga pasti merindukan suasana ini namun mereka seperti tidak peduli.

"Oh ya Jiminie, kau terus pantau hyung tersayang mu itu. Walaupun aku kesal padanya, dia juga saudara ku dan aku tidak ingin sampai dia kenapa napa" ucap Namjoon.

"Bilang saja kau khawatir padanya hyung" celetuk Jimin. "Ani. Aku hanya tidak ingin direpotkan jika ia membuat ulah" lanjut Namjoon.

"Namjon benar, kita tau betul Yoongi itu manusia keras kepala. Mungkin tampak nya saja ia diam, tidak menutup kemungkinan bahwa ia sudah mempersiap kan sesuatu diluar dugaan kita" sambung Hoseok membenarkan. "Hyung ku itu memang penuh kejutaan!" ucap Jimin sambil tersenyum.

Hoseok dan Namjoon saling menatap melihat tingkah aneh Jimin. Mereka berdegik ngerih melihat Jimin tersenyum saat mengingat seorang Min Yoongi manusia kulkas.

"Yak Park Jimin! Kau harus segera mencari pacar sepertinya!" celetuk Hoseok.

"Wae hyung?" tanya Jimin dengan wajah sok polosnya.

YOURS OR HIS • BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang