Seoul
Ketika kita memiliki impian, ketika itu pula akan datang berbagai cobaan untuk kita menggapai impian itu. Tergantung bagaimana cara kita menanggapi semuanya, berbagai cobaan bukanlah alasan untuk kita menjadi lemah dan mundur.
Begitu juga Yoongi yang sudah susah payah meyakinkan agensinya tentang rencana pernikahannya. Tapi berbagai alasan telah Yoongi dengar untuk menolak permintaan namja yang berprofesi sebagai Rapper diagensinya itu. Alasan terkuatnya tentu saja kepopuleran Yoongi sebagai Rapper tampan dan berbakat akan terancam. Bagaimanapun semua fans Yoongi akan ada yang mendukung dan menolak rencana pernikahannya. Itu semua membuat namja pucat itu kebingungan mencari cara untuk meyakinkan agensi dan para fansnya.
"Jiminie kau dimana?"
"Aku sedang bertemu dengan produser hyung. Wae?"
"Ada hal yang ingin aku bicarakan, kau bisa menemuiku hari ini?"
"Aku harus cek jadwal ku hari ini pada Taehyung dulu hyung"
"Ah begitu. Baiklah, maaf merepotkanmu"
"Aniya hyung. Nanti akan ku kabari"
"Baiklah, akan aku tutup"
Namja pucat itu mengambil nafas dan membuangnya perlahan. Bagaimana ia harus menjelaskan ini semua dengan Yoona, ia tidak ingin membuat gadisnya itu ragu dengannya. Yoona sudah banyak terbebani karnanya, dan ditambah rencana pernikahan mereka yang selalu diundur dengan berbagai alasan.
***
'Sweet Home'
Sudah dua minggu Hyuri tinggal bersama Yoona dan ketujuh namja absurd itu. Yoona lega karna sekarang ia punya teman untuk mengobrol, bercanda atau memasak didapur. Ia senang karna sekarang ia tak pernah sendirian lagi dirumah, Hyuri juga gadis yang baik walaupun ia sama dengan Namjoon yang sering ceroboh atau merusak sesuatu.
Contohnya saja saat ia sedang mencuci piring, Hyuri kesulitan membuka sarung tangan karetnya sampai Taehyung datang membantunya tapi sialnya Taehyung mendapat tamparan saat membantu Hyuri membuka sarung tangannya. Untung saja Taehyung yang baik hati dan tidak mudah marah hanya tersenyum kikuk.
"Noona kau sedang apa?" tanya Hyuri yang baru selesai meminum susunya.
"Aku sedang membuat makan malam, apalagi" jawab Yoona santai.
Hyuri terlihat cemburut karna jawaban Yoona, dan menatap sinis kearah Yoona.
"Ku lihat kau mirip dengan Yoongi hyung. Selalu saja dingin dan cuek! Ah tentu saja, kau kan calon istrinya" celoteh Hyuri.
Yoona hanya tersenyum tipis menanggapi celotehan dari Hyuri, ternyata memang benar ibu hamil itu sangat cerewet dan juga sensitif.
20:00 KST
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS OR HIS • BTS
FanfictionDisaat ke tujuh pria tampan akan menentukan hidupnya. Tetapi semuanya tidak semudah yang dibayangkan, akan ada luka, kecewa dan air mata. 📌01'jun 2018