29

150 33 33
                                    

Cinta dan perjuangan itu saling berkaitan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cinta dan perjuangan itu saling berkaitan. Ada masanya saat kau harus berjuang demi cinta, walau akhirnya kau yang tersakiti.

Seoul

Matahari pagi bersinar dengan senyum indahnya. Memberikan energi positif pagi siapapun yang menyapanya. Hari yang indah untuk memulai semuanya dengan senyuman. Tidak ada lagi duka yang menyelimuti hati. Memulai semuanya dari mana seharusnya kau mulai dengan kebahagiaan yang menyertai.

Yoona menggeliat malas diatas ranjangnya, tubunya masih sedikit lemas karna pagi ini ia kembali mengalami morning scikness lagi.

Ceklek

Senyumnya mengembang kala melihat suami pucatnya datang sambil membawa nampan berisi sarapan untuknya. Min Yoongi benar benar memperhatikannya, semoga sampai nanti anak mereka lahir Yoongi akan tetap seperti ini.

"Aku bawakan sarapan dan susu mu sayang, bangunlah" ucap Yoongi lembut.

Yoona memiringkan tubuhnya, melihat suaminya itu meletakkan nampan dinakas kecil disamping ranjang mereka.

"Aku baru tau kau bisa sweet seperti ini Min Yoongi"

Yoongi menampilkan smriknya, ia tau betul sikap istrinya itu. selalu saja menggodanya. Jika ia tidak sedang mengandung, mungkin Yoongi sudah membuatnya kapok untuk tidak menggodanya lagi.

"Jangan terus menggodaku, kau itu sedang mengandung"

"Memangnya kenapa? Aku senang menggodamu," ucap Yoona santai.

"Sudah sudah, kau habiskan saja sarapanmu ini. Arraseo?"

"SIAP BOSS KU!"

Yoongi mengelus surai cokelat istrinya itu, tersenyum lembut menunjukkan kebahagian diwajahnya. Ia sudah berjanji pada dirinya sendiri, bahwa ia akan menjaga istrinya itu dengan segenap cintanya.

***

Tidak hanya Yoongi dan Yoona yang mengawali paginya dengan senyum bahagia. juga Hyuri yang tengah sibuk menata makanan untuk sarapan lelaki tampan penghuni rumah ini.

Taehyung datang sambil menggendong Hyonbin yang baru saja terbangun dari tidurnya.

"Good morning anak eomma," ucap Hyuri langsung mengambil alih menggendong anaknya itu.

"Ada apa dengan wajahmu Taehyung-ah?"

"Aku tidak bisa tidur semalaman, tugas kantorku masih menumpuk. Kalau begini terus, berat badanku akan turun" jawab Taehyung malas.

Tak berselang waktu lama, semuanya sudah berkumpul dimeja makan. menyantap sarapan mereka masing masing. Abaikan Taehyung yang masih mengantuk, ia mengambil susunya dan. akhirnya susu itu jatuh dicelana tidurnya.

"Aw! Aw! Akh! Panas!" pekik Taehyung.

"Ya! Kau ini bisa tidak pagi pagi jangan buat onar dulu!" itu suara Seokjin.

YOURS OR HIS • BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang