12

181 45 24
                                    

'Seoul'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Seoul'

Yoongi tergesah gesah menemui Seokjin yang sedang merapikan dasinya diruang tengah.

"Hyung! Kau bisa masak sarapan hari ini?"

"Wae? Yoona tidak memasak?" ucap Seokjin masih fokus dengan dasi nya.

"Dia sedang tidak enak badan" jawab Yoongi asal.

"Mwo! Kau apakan lagi dia?" ucap Seokjin tidak selow.

"Hyung! Jangan banyak bertanya, dan tolong lah kau yang membuat sarapan hari ini. Aku mau membuatkan roti bakar dan susu hangat untuk Yoona" ucap Yoongi dan segera meninggal kan hyung nya itu.


Ceklek~

"Kau mau kemana?"

Yoona terkejut saat melihat Yoongi masuk dengan membawakan sarapan untuknya.

"Aku mau membuat sarapan" jawab Yoona santai.

"Kau yakin?" Yoongi mengangkat alisnya sebelah.

"Tentu sa- Akhh!" pekik Yoona.

"Sudah lah jangan sok kuat dan habiskan sarapan mu!" ucap Yoongi sembari membantu Yoona kembali keranjang. "Ini juga karna kau. Dasar byuntae!" ucap Yoona menatap Yoongi tajam.

"Tapi kau suka kan?"

"Ani! Kau yang memaksaku!"

"Baiklah aku akan lebih lembut lagi lain kali"

"Aku tidak mau lagi!"

"Kalau kau menolak aku akan memaksa lagi!"

Saat melihat Yoona beraba aba ingin berbicara lagi, dengan secepat kilat Yoongi langsung memasuk kan roti bakar kemulut Yoona.

"Enak!" ucap Yoona disela kunyahan nya.

"Habiskan! Aku mau pergi kerja dulu, kau istirahat saja. Jika masih sakit jangan dipaksakan untuk berjalan atau aku akan membuatmu tidak bisa berjalan seminggu!" ucap Yoongi dengan tegas.

"Omo! Siapa yang ada didepanku ini. Kenapa dia sangat cerewet tidak seperti Min Yoongi yang aku kenal" ejek Yoona. Namun namja pucat itu tidak menanggapi dan langsung pergi meninggalkan Yoona dengan menutup pintu sedikit keras.

"Kau manis saat seperti itu Min Yoongi" lirih Yoona dan kembali fokus dengan sarapan nya.

***

'Sweet Home'

Karna merasa bosan berada terus didalam kamar, Yoona memutuskan untuk menonton televisi dengan beberapa cemilan ditangan nya. Sebenarnya ia masih sedikit merasa sakit saat berjalan, tapi bukan Lim Yoona nama nya jika tidak memaksa.
Dan disinilah gadis itu sekarang, menggoyang kan kakinya yang ia renggangkan disofa panjang untuk menghilangkan sedikit beban fikirannya.

YOURS OR HIS • BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang