Setelah gue dan temen-temen berhasil menghindar dari serangan si Kevin yang aneh itu, gue dan temen-temen lanjut ke lantai bawah.
“Haah, si Kevin kenapa bisa gitu ya?” kata si Andrian sambil jalan.
“Menurut gue, dia bukan si Kevin.” kata gue.
“Lah, terus siapa, dong?” kata si Raka.
“Menurut gue dia adalah si Irma, yang menyamar jadi Kevin.” kata gue pas hendak nyampe di ujung tangga.
“Menyamar? Aneh banget.” kata si Naura.
“Terus kita mau kemana lagi, nih?” kata si Rani.
“Oh, kita baca surat ini dulu.” kata gue sambil ngebuka surat itu.
“Kalian harus mencari dalang dibalik misteri ini sesegera mungkin” gue dan temen-temen baca surat itu.
“Jadi, kita harus nyari dalangnya. Hah, udah capek-capek kita kesini rupanya gak ada apa-apanya. Terus sekarang nyari dalang pula, dimana coba?” kata si Naura.
“Gimana, ya. Kita tanya lagi sama si Maria aja?” kata gue.
“Tidak, jangan ke dia lagi. Kita tanya saja kepada Irma.” kata si Mila.
“Duh, gue ke toilet dulu, ya. Gak tahan, nih.” kata gue.
“Yaelah, kalo lo ke toilet kita kemana?” kata si Raka.
“Terserah, kalian disini aja dulu atau ke kelas si Irma lagi, atau apa lah. Gue gak tahan.” kata gue sambil lari ke lantai satu dimana toilet memang ada disana.
Gue pergi ke toilet malem-malem, di lantai satu pula plus suasana yang hening yang ngebuat gue merinding. Setelah gue beres, gue ngedenger suara laki-laki, gue kayak kenal suara itu. Suara itu ada di toilet sebelah.
“Siapa, tuh?” kata gue dengan suara pelan. Dan mulai membuka pintu itu.
“Tolonghhh...tolonghhh...tolong sayahh....” gue kaget pas gue ngeliat seseorang di toilet itu adalah Kevin dengan badan yang berlumuran darah, mata yang tertutup dan nafas yang terengah-engah, sumpah, gue kasian ngeliatnya.
Gue langsung ke lantai dua buat nemuin temen-temen gue, sesampainya gue disana gue langsung ngomong dengan panik banget.
“Kevin, Kevin ada di toilet, Yan. Si Kevin disana.” kata gue panik.
“Lo yang bener aja, tadi kita kan udah liat dia mainin piano diatas.” kata si Andrian.
“Gue udah bilang dia bukan si Kevin, dia si Irma. Anjir, susah amat dah.” kata gue panik dan terengah-engah.
“Lo panik bener, dah. Halusinasi lo kali, Jo.” kata si Rani.
“Udah, kalian jangan banyak omong. Kita bantuin si Kevin disana, dia terluka parah!!!” kata gue.
“Yaudah, kita kesana.” kata si Andrian.
Gue dan temen-temen pergi ke lantai satu dan langsung ke toilet.
“Dimana dia?” kata si Andrian.
“Disana kayaknya.” kata gue sambil nunjuk toilet sebelah tengah.
“Oke. Kita buka disana.” kata si Andrian. Ternyata, si Kevin masih disana. Si Andrian langsung nge-gotong si Kevin dan dibantu gue juga.
“Haah...Kevin?!!” kata si Naura kaget sambil nangis dan menutup hidungnya dengan kedua tangannya.
“Sementara gue sama si Andrian bawa si Kevin, kalian panggil pihak Rumah Sakit, Cepat!!!” kata gue.
“I-iya iya.” kata si Raka sambil ngeluarin HP nya dari sakunya.
Dan gak lama, gue ngeliat ke belakang gue sambil ngeliat apa mereka lagi manggil, tiba-tiba gue ngeliat si Irma tanpa Kepala plus bercucuran darah di lehernya dan salah satu tangannya megang pisau dan satunya lagi megang kepala sambil jalan ke arah gue.
“HATI-HATI !” teriak gue. Sontak mereka ngeliat ke arah belakang dan disana ada si Irma dengan sosok yang serem tadi.
“Hwaaaaa......” teriak mereka sambil lari ke arah gue. Gue juga lari, sama si Andrian juga dan si Irma ngejar juga sambil jalan.
“BURUAN!!! DIA NGEJAR!!!” teriak si Raka.
“LO BILANG GAMPANG, KALAU LO PENGEN CEPAT, BANTUIN NGANGKAT SI KEVIN, ANJIR!!!” teriak gue sambil marah. Akhirnya si Raka bantu.
Sesampainya gue dan temen-temen di luar, semua temen gue termasuk gue langsung jatuh dan si Kevin belum sadar dan juga temen gue yang lain belum menghubungi rumah sakit sedangkan si Irma masih ngejar.
“Kalian bantuin gotong si Kevin, dong. Jangan ngeliatin mulu, anjir!!!” kata si Andrian.
“I-iya iya, kita bantu.” kata si Rani.
Semua temen gue termasuk gue gak ada yang sadar bahwa ada kepala di belakang gue.
“Lho, lo main bola malem-malem, Jo?” kata si Naura.
“LO JANGAN BERCANDA, ANJIR. CEPETAN GOTONG!!!” kata gue.
“i-iya iya.”
“Itu dibelakang kamu apaan?” kata si Cindi. Dia belum bantu.
“Mana?” kata gue.
“Itu...” kata dia sambil nunjuk ke arah kepala buntung yang anehnya kepala itu tiba-tiba aja melotot.
Sontak gue dan temen-temen lari lagi, sambil ngegotong si Kevin keluar gerbang belakang sekolah dan langsung menuju rumah si Mila.
***
Sembari si Raka nelpon pihak rumah sakit sambil jalan mondar mandir, si Mila dan temen cewek yang lain coba ngobatin si Kevin pake obat merah. Aneh, setau gue obat merah di pake buat nolongin luka kecil, sih.
“Gimana kabarnya?” kata gue.
“Ada-ada. Mereka lagi di perjalanan.” kata si Raka.
“Untung banget kita bisa nemuin si Kevin, kalo nggak bisa gawat, dah.” kata gue sambil ngusap kepa gue dengan tangan.
“Jo, Lo sadar diri, gak? Kevin kayak gini, ITU SEMUA GARA-GARA LO!!!. LO YANG BERSIKUKUH PENGEN MECAHIN MISTERI ITU!!!” kata si Andrian marah.
“Ya, tapi kagak gitu juga, Yan. Lo juga kan yang pengen...” kata gue lalu dipotong.
“PENGEN APA? HAH? GUE PENGEN MECAHIN MISTERI INI KARENA LO YANG BERSIKUKUH NGAJAK KITA BUAT MECAHIN MISTERI ITU.” kata si Andrian.
“YA, TAPI GUE GAK GITU JUGA, YAN!!!”
“GAK GITU GIMANA? GUE UDAH MUAK TEMENAN SAMA LO. Mendingan gue cabut dari rumah ini.” kata si Andrian sambil jalan keluar dan ninggalin gue dan temen yang lain.
“Udah, Jo. Udah.” kata si Cindi.
Gue cuma bisa mengangguk tanpa suara. Gak lama dari itu, kedenger suara Ambulance dan langsung berhenti di depan rumah si Mila.
“Nah, kayaknya sudah datang. Yuk, kita gotong si Kevin.” kata si Naura.
Gue ngangguk dan segera nge-gotong si Kevin ke mobil Ambulance. Sesampainya di luar rumah si Mila, gue ngeliat si Andrian tergeletak di tanah dan tubuhnya berlumuran darah juga.
“Aaahh.... Gue udah ngeduga, dah.” kata gue sambil menutup wajah gue dengan tangan yang ngebuat gue dan temen-temen gak seimbang buat ngegotong si Kevin.
“Hah, ANDRIAN?!!!” kata si Rani histeris dan langsung jalan mendekati si Andrian yang tergeletak di tanah sambil nangis.
Gak lama, pihak ambulance langsung turun dari mobilnya dan menggotong si Kevin sama si Andrian sampe ke mobil ambulance dan langsung di berangkatkan ke Rumah Sakit. Bener-bener, dah. Gue sial banget hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERI BANGKU KOSONG (COMPLETED)
Horror#4 - horror (29-06-18) #1 - misteri (24-06-18) Joshua Aditya Putra, murid yang senantiasa bersama dengan teman-temannya. Namun, jika dia sedang sakit, terkadang dia selalu ingin menyendiri dan gak mau di ganggu. Masalah menimpa Joshua karena bangku...