Joshua : gak ada yang nanya tentang sikap gue, kan?
Naura : Ada anjir!
Rani : Malah bukan satu, tapi beberapa, KOPLAK!
Andrian : Ha ha ha, gue udah baca komentar-komentarnya, ada yang bilang lo galak, lo jutek, anjay!
Kevin : Ubah sikap lo, Jo. Jangan jutek amat.
Raka : Sikap gue gimana? :)
Joshua : Iya, deh. Gue bakal ubah sikap gue. Mau kalian sikap gue kayak gimana emang?
Rani : Gue itu pengen banget, lo romantis :)
Raka : Kok gue di abaikan? :(
Andrian : Lo pengen sikapnya romantis? Ha ha ha, lo pasti udah mulai suka sama si Joshua.
Rani : Gj lu.
Joshua : Udah-udah lah, sekarang gue mau jawab tentang kenapa sikap gue kayak gitu. Alesan pertama, gue benci sama orang yang banyak nanya.
Andrian : Ha ha ha, itu Lo Raka!
Raka : Kok jadi gue?
Joshua : kedua, faktor genetik, anjay!
Kevin : Hah, jadi nyokap sama bokap lo galak juga?
Joshua : Gak galak, anjir. Gimana keadaan doank. Ketiga gue gak suka di tanya kalo gue lagi sakit.
Raka : hehehe, sorry Jo. Waktu itu gue—
Joshua : udah, lupain aja, KOPLAK!
Raka : Tuh kan, baru juga lebaran lo udah ngebentak lagi.
Joshua : Iya-iya. Kagak lagi deh.
Author : Yah, biarkan aja mereka berantem. Oke, sekarang saya bakal membicarakan soal alur dan gaya bahasa di cerita ini.
Andrian : emang kayak gimana, thor?
Author : Mungkin diantara kalian ada yang gak faham tentang alur cerita ini, alurnya itu campuran, ada yang mundur dan juga ada yang maju.
Joshua : oh, iya. Gue faham.
Author : Dan mungkin diantara kalian ada yang bingung dengan bahasanya, saya menggunakan bahasa tidak baku, supaya gampang diceritakan dan difahami.
Ada juga sebagian yang bertanya “orang tuanya pada kemana?” saya bisa jelaskan, terkadang dalam film/cerita horor, sebagian besar tidak melibatkan peran orang tua, mungkin karena peran orangtua dalam cerita horor sekolah tidak terlalu cocok namun ada juga sebagian film/cerita horor yang melibatkan orang tua.
Ah, iya. Ada yang bilang kalau cerita ini ada film-nya. Oke, saya baru tahu film itu waktu tayang di salah satu channel dan waktu itu kira-kira cerita ini baru sampai chapter 18. Dan waktu itu juga saya tidak sengaja melihat film itu, dan jujur sebenarnya saya tidak terlalu suka film horor, wkwkwk. Makanya saya baru tahu film itu waktu itu dan memang ada sedikit persamaan, tapi lebih banyak perbedaan dari pada persamaan, toh prolog sama epilog nya aja beda, kan?
Oke, sekian dari saya. Nanti kalau cerita ini kiranya ada yang mau next, saya akan next ceritanya lain waktu tapi di cerita lain, bukan di cerita ini.
Sip, lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERI BANGKU KOSONG (COMPLETED)
Horror#4 - horror (29-06-18) #1 - misteri (24-06-18) Joshua Aditya Putra, murid yang senantiasa bersama dengan teman-temannya. Namun, jika dia sedang sakit, terkadang dia selalu ingin menyendiri dan gak mau di ganggu. Masalah menimpa Joshua karena bangku...