Semua rasanya berubah. Udara ini, atmosfir dan suasananya, kenapa jadi begini? Aku tidak tahu apa yg menarikku begini. Apa ini gravitasi? Gravitasi yg menarikku entah bagaimana, menarikku terus kepadamu.
Apa ini yg namanya cinta? Cinta yg membuat mataku terus tertuju padamu. Cinta yg seperti gravitasi yg menarikku padamu. Apakah aku bisa mempercayai cinta ini?
***
"Kau.."
SYAAT! Tangan Taehyung telah menempel dan menekan bahu Kisook hingga kaki pria itu semakin gemetar.
Tatapan Taehyung begitu mengintimidasi Kisook dan membuatnya tak mampu berbicara. Taehyung tersenyum, tiba-tiba saja pria yg dulunya tampak begitu besar kini terlihat begitu kecil di matanya.
"Ku mohon ... lepaskan aku..." Ucap Kisook memohon
Taehyung semakin senang dan ia pun semakin menekan bahu Kisook hingga pria itu bersimpuh dihadannya. Tangannya pun menjalar dari bahu kini di leher dan siap mencengkeram ... Dan...
"Tolong!!"
Sebuah teriakan membuatnya mengurungkan niatnya itu. Taehyung pun menarik dirinya dan membuat Kisook bisa bernafas lega.
"Huft .... Kita lanjutkan nanti saja. Sampai jumpa!" Ucap Taehyung seraya tersenyum setelah menghela nafas sebelumnya
Taehyung pun pergi begitu saja meninggalkan Kisook yg bersimpuh lemah. Kisook pun membenarkan kerah bajunya dengan kasar ketika Taehyung telah hilang dari pandangannya.
Ekspresi nya langsung berubah dari ketakutan menjadi terlihat sangat kesal. Ia pun bangkit lalu meletakkan salah satu tangannya di pinggang nya.
"Dasar .... Bagaimana dia ... Apa yg dikatakan Seungwoo itu benar?" Ujarnya
Kisook pun langsung meraih ponselnya di saku celananya dan menghubungi Seowon.
"Ada apalagi kali ini? Apa pestanya berjalan lancar?" Tanya Seowon begitu langsung mengangkat panggilan telepon dari Kisook.
"Seowon-ah, aku bertemu dengan Taehyung." Ucap Kisook
"Itu lagi, apa kau juga hilang akal seperti Seungwoo?" Ucap Seowon
"Bukan begitu, aku tau ini mungkin tidak masuk akal bagimu tapi sungguh! Aku bertemu dengannya,tidak. Dia yg menemui ku di pesta kita. Aku tidak tau bagaimana dia bisa hidup lagi, tapi itu benar dia!" Ucap Kisook
"Berhenti lah mengarang cerita. Bagaimana orang yg sudah mati hidup lagi? Kau juga ada di sana saat kecelakaan itu!" Ucap Seowon membuat mereka kembali mengingat kejadian di malam naas 3 tahun yg lalu.
*Flashback On*
Taehyung dan Saeron lari dari gudang sekuat tenaga. Lebih tepatnya Taehyung yg membawanya lari karena Saeron sama sekali tak bertenaga.
Seowon dan teman-teman nya pun bangkit dan berusaha mengejar Taehyung yg mencoba melarikan diri. Mereka sudah begitu dekat dari Taehyung, hanya tinggal beberapa meter saja untuk meraih dan menarik nya. Tapi yg terjadi malah membuatnya shock.
Sebuah truk datang dari kejauhan dan menabrak Taehyung dan Saeron yg mencoba menyebrang jalan dengan berlari.
Asap mengepul dari mobil truk. Supirnya terlihat tak sadarkan diri dengan posisi telungkup di stir dengan darah yg mengalir di dahinya.
Sedang di sisi jalan Taehyung terbaring dengan posisi memeluk Saeron. Ya, Taehyung sangat menyayangi adiknya itu hingga saat seperti ini pun ia tetap mencoba melindungi Saeron.
Jalanan dihiasi darah yg tumpah dari tubuh Taehyung dan Saeron, tapi yg tidak di ketahui oleh semua orang adalah Taehyung masih bernafas. Dia belum hilang kesadaran meskipun kondisinya sangat parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blank space
FanfictionKim Namjoon adalah seorang dokter sekaligus ilmuwan yg jenius. Ia menemukan berbagai terobosan besar di dunia medis hingga pada akhirnya ia kembali melakukan penelitian untuk menciptakan pil mempercepat regenerasi. Kejatuhan Namjoon pun dimulai saat...