Chapter 13 : " Memory from the Past "

52 12 0
                                    

Entah sejak kapan malam menjadi begitu kelam dan panjang. Dia yg ku kenal sangat baik meski sedikit misterius kini menjadi sosok lain.

Matanya yg selama ini terlihat kosong dan dingin, tiba-tiba terasa penuh oleh hasrat yg menakutkan. Apa ini yg ia maksud dunia lain? Atau ia memiliki kepribadian lain? Karena Taehyung yg ku kenal tidak seperti ini. Ia mungkin bisa lepas kendali tapi dia selalu melindungiku.

Aku tidak pernah membayangkan kalau malaikat pelindungku akan berusaha membunuhku dengan tangannya sendiri. Ini sangat menyakitkan, tapi entah kenapa aku ingin mempercayainya. Aku masih sangat mencintainya.

***

"Taehyung-ah, Aku mencintaimu..." ucap Lisa terbata-bata

Seperti ada sihir di dalam kata-kata itu, Taehyung yg tadinya dipenuhi hasrat membunuh tiba-tiba menjadi tenang dan melepaskan Lisa.

Mata Taehyung bergetar seakan ia terkejut dengan perbuatannya sendiri. Ia seakan tak sadar akan tindakannya sebelumnya.

"Maafkan aku..." ucap Taehyung seraya menatap Lisa yg terduduk dan berusaha menarik nafas dengan tatapan penuh penyesalan.

"Aku benar-benar minta maaf..." ucap Taehyung lalu berlari.

Lisa yg melihat itu mencoba mengejar Taehyung. Bagi Taehyung pelarian ini adalah keharusan. Ia tahu betul kalau ia bisa saja lepas kendali dan melukai Lisa lagi.

Taehyung selama ini menganggap dirinya sendiri sebagai monster. Itulah kenapa ia berusaha untuk menyendiri, tapi kehadiran Lisa membuatnya merasa ingin kembali menjadi manusia.

Ia tahu itu tidak mungkin, tapi ia sangat mencintai Lisa. Saat ia tersadar dan mendapati dirinya sendiri sedang mencekik gadis yg ia cintai, itu sangat menyakitkan dan menyiksa hatinya.

Dia tidak boleh di dekat Lisa karena dia seorang monster. Itulah yg dipikirkan Taehyung, tapi mendengar suara Lisa yg terus memanggilnya membuatnya semakin tidak sanggup menjauh.

Ia tak ingin menjauh dari Lisa. Dia mencintai Lisa dan itu membuat setiap langkah yg ia ambil menjadi sangat menyakitkan hingga ia tak sanggup dan berhenti.

"Taehyung-ah..." panggil Lisa seraya melangkah mendekati Taehyung

"Jangan mendekat!" ucap Taehyung menghentikan langkah Lisa

"Menjauh lah, bukankah kau sudah melihatnya? Aku ini bukan manusia, aku ini monster! Aku haus darah dan selalu melukai orang lain!" lanjutnya

"Taehyung-ah, itu bukan dirimu ... aku tahu karena aku bisa melihatnya di matamu. Yg tadi itu bukanlah dirimu." ujar Lisa

"Tidak, Lisa-ya ... itulah diriku yg sebenarnya. Aku bukanlah Cha Taehyung, aku adalah Kim Taehyung. Ya, aku Kim Taehyung yg sudah meninggal 3 tahun yg lalu. Aku sudah meninggal, aku bukanlah manusia. Aku hanya seorang mayat hidup ... aku bukan manusia seperti dirimu." ujar Taehyung parau

" Mayat hidup? Itulah kenapa kau mengatakan dunia kita berbeda?" ucap Lisa

"Ya." ucap Taehyung singkat

"Aku tahu seharusnya aku syok dan menjauh saat ini. Tapi entah kenapa rasanya aku tidak ingin menjauh. Jika dunia itu yg menciptakan jurang di antara kita maka kita harus menyebrangi ya. Entah kau yg menghampiriku atau aku yg menghampirimu. Yg jelas aku tidak ingin berpisah darimu karena aku mempercayai cintaku ini." ujar Lisa seraya mendekati Taehyung

Lisa pun memegang pipi Taehyung dan mengecup bibir Taehyung. Mata mereka pun beradu pandang dengan sangat dalam.

"Orang lain mungkin menyebutku gila karena tetap mencintaimu setelah mengetahui semuanya. Tapi aku yakin kau bukan hanya mayat hidup. Kau punya jiwa dan hati, dan yg membuatku jatuh cinta sejak awal adalah hatimu. Aku mencintaimu Taehyung-ah." ucap Lisa lalu memeluk Taehyung.

Blank spaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang