PUTUS

713 31 4
                                    

Hari ini tepat 1 bulan bagas dan alfa berpacaran, selama sebulan ini mereka tidak pernah bertengkar ataupun ada orang ketiga dihubungan mereka, untuk pertama kalinya bagas merasakan adem ayem didalam hubungannya, karena selama 2 tahun sebelumnya bagas pernah berpacaran juga waktu itu bagas menjadi siswa baru di smp itu dan bagas bertemu dengan perempuan bertubuh mungil namanya vionanda hubungan mereka hanya seminggu dikarenakan vio harus pindah mendadak ke Madura karena ayahnya seorang polisi dan harus pindah tugas, vio adalah cinta pertama bagas, dan sampai sekarang pun ia tak pernah bertemu lagi dengan vio, sempat ia mencari akun sosmmed vio namun tidak ditemukan, dipikirannya mungkin vio tidak menggunakan sosmed. Tidak berselang waktu lama sebulan setelah putus dari vio bagas berpacaran lagi dengan Nia anak kelas 1E waktu itu ia hanya iseng-iseng ngumpul bersama teman-teman sekelas nia, nia itu wanita tercantik dikelas itu, sering juga nia digoda oleh teman-teman sekelas nia, nia dan bagas pun berpacaran karena nia bosan dan jenuh selalu digoda teman laki-laki dikelasnya, alasan nia berpacaran dengan bagas agar laki-laki dikelasnya berhenti menggodanya, alhasil berhasil hubungan bagas dan nia lumayan cukup lama kira-kira 1 tahun namun hubungan mereka terhenti dikarenakan nia ketahuan selingkuh dengan bram anak sekolah lain, dan bram itu adalah tetangga dirumah nia, bagas malas ambil pusing dan ia pun ikut dengan perkatan nia yang minta putus, bagas pun tak berniat menghajar bram karena baginya sifat laki-laki seperti itu adalah sifat pengecut, karena baginya berhenti dengan seorang perempuan tidak akan membuatnya mati. Setelah itu bagas tidak pernah lagi berpacaran mungkin hatinya cukup trauma untuk mengenal itu lagi, teman-teman bagas pun selalu mengoloknya mengatakan bahwa bagas akan menjadi jomblo menahun, bagas hanya tertawa seolah tidak memperdulikannya, hingga akhirnya saat bagas menjabat sebagai ketua osis bagas menemukan seseorang lagi yang bisa mengambil hatinya yang telah lama kosong dan mengisinya kembali, bagas pernah bilang ia akan mencintai seseorang perempuan yang tiba-tiba membuatnya tidak bisa berkedip, alhasil orang itu adalah alfa, dengan nama unik dan tingkah yang unik.

"ciee" bagas mencubit pipi alfa yang tengah meminum sebuah es jeruk dibawah pohon mangga

"apaan?" omel alfa kepada bagas yang tibatiba datang mencubitnya

"hari ini tanggal berapa" Tanya bagas dengan raut wajah senang

"enggak tau, emang tanggal berapa?" Tanya alfa yang memang tidak mengetahuinya

"tanggal 10" ucapnya cuek karena alfa tidak tau tanggal mereka jadian

"sebulan dong kita ya" ucapnya yang santai

"gitu doang?"

"ya terus harus gimana?"

"seneng kek, apa kek, reaksinya gitu doang" bagas mulai kesal dengan tingkah alfa

"iyaiya, malah ngambek" alfa mulai membujuk bagas

"hari ini kerumah aku yuk, kita masak bareng sama bi nur" ucap alfa lagi, belum sempat bagas mengucapkan kata-kata langsung dipotong oleh alfa

"ibu sama ayah enggak ada dirumah, kemarin ke bandung mau liat toko baru ayah"

"pulangnya kapan?"

"hari ini, tapi malam, kira-kira jam 10an lah"

"mau aku antar kerumah atau gimana?"

AlphabetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang