31. Heartbreaker

10.6K 1.3K 177
                                    

Gue mulai sekolah seperti biasa setelah dua hari membusuk didalam kamar, dan Jaemin posesif banget kalau melihat gue gerak ke sana kemari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue mulai sekolah seperti biasa setelah dua hari membusuk didalam kamar, dan Jaemin posesif banget kalau melihat gue gerak ke sana kemari.

Memang sih selama orang rumah belum ada yang balik dia yang nemenin gue di rumah. Makanya dia yang paling ribet kalau gue ada apa-apa. Soalnya kalau kata Jaemin, 'urusan lo, urusan gue juga'

Jeongin juga sempat nginap buat menemani Jaemin bermain PS. Keadaan gue sih masih sama sebenarnya, belum bisa melupakan Jisung.

Hey wajar dong, coba lo pikir... pacaran hampir beberapa bulan tapi nyatanya disakitin itu gimana ya? Gue udah mencoba buat benci sama Jisung.

Tapi hasilnya apa??

Semakin gue berusaha untuk melupakan Jisung, semakin gue menghapus nama dia dihati gue, semua hal-hal manis yang pernah Jisung lakukan dan berikan ke gue itu bakalan terlintas dibenak gue.

"Mikirin apa lo?" Tiba-tiba Sera udah duduk disebelah gue.

"Astaga... Jangan bikin gue kaget kenapa." Gue memandang Sera kesal, sedangkan gadis itu hanya terkekeh geli melihat wajah terkejut gue.

"Gitu doang kaget cemen ah, btw... Gue serius, lo lagi mikirin apa sih tadi." Tanya Sera kini meminum minumannya.

Gue hanya menatap Sera males, kemudian pandangan gue tanpa sengaja tertuju ke Jisung yang lagi duduk berdua sama Hana di kantin. Entahlah, perasaan gak rela itu masih ada kayaknya. Bahkan masih gue rasakan sampai sekarang.

Tiba-tiba seseorang ngalangin pandangan gue, pas gue mendongak ternyata Felix yang lagi bawa makanannya sama kak Changbin temennya.

"Kita makan di sini boleh?" Tanya Felix yang gue jawab anggukan.

Gue sempat melirik Sera yang cuma diem pas Kak Changbin duduk didepan dia. Kenapa lagi ni bocah, tadi aja teriak-teriak. Giliran ada abang kelas ganteng nyalinya malah menciut. Gue udah mau ngakak aja kalo gak ada mereka berdua dihadapan gue saat ini.

Tiba-tiba datang Jaemin yang bawa semangkok mie ayam. "Nih makan. Lix liatin dia kalo gak diabisin gak usah dianterin pulang." Ucap Jaemin kemudian pergi gabung sama temen-temennya dipojokan kantin.

Felix cuma ngangkat jempolnya sambil ngunyah terus ngeliatin gue, "dimakan jangan dipelototin gitu makanannya."

Gue cuma bisa ngedengus doang terus tiba-tiba Sera nyenggol gue.
"Apa??" Tanya gue ke Sera.

Sera cuma meringis, "gue tinggal ke toilet gak papa kan??"

Gue nganggukin kepala sambil senyum, "gak papa kok. Lo langsung ke kelas apa ke sini lagi?"

"Gue langsung ke kelas." Sera nepuk bahu gue kemudian pergi ke toilet.

Gue pun menghabiskan makanan yang saat ini ada dihadapan gue karena dari tadi Felix terus memperhatikan gue gara-gara makanannya belum gue sentuh.

Toxic | Park Jisung (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang