Selamat membaca :)___________
"Jungkook, kamu udah siap belum?" Teriak Ny. Jeon dari bawah tangga.
"Bentar lagi mah."
"Kamu tuh ya, dandan kok lama banget kayak perempuan aja. Mama aja udah siap dari tadi, cuma kamu aja yang belum." Omel Ny. Jeon yang masih dapat didengar oleh Jungkook.
"Tuh kan, bawelnya keluar. Kan mama juga yang nyuruh aku dandan yang rapi." Bela Jungkook kepada mamanya ketika ia sudah turun dari kamarnya.
"Iyaa, tapi kan gak selama itu juga kamu dandannya," jawab sang mama.
"Iya deh iya," pasrah Jungkook.
"Semuanya udah siap kan?" Tanya Tn. Jeon, ayahnya Jungkook.
"Udah dong pah, waktunya berangkat!" ujar Jihoon dengan semangat.
________"Rosie, kamu udah siap nak?" Tanya Ny. Park dari arah dapur.
"Bentar lagi ma."
"Cepetan yaa sayang."
Tak berapa lama muncullah Rose dari kamarnya dengan dress cantik dan make up tipis yang memberi kesan fresh dan manis.
"Wah, anaknya daddy cantik banget malam ini," ujar Tn. Park, ayahnya Rose.
"Daddy bisa aja deh, kan Rosie jadi malu," jawab Rose tersipu malu menutup wajahnya yang sedikit memerah.
____'Tok, tok, tok'
"Sayang, tolong bukain pintunya. Sepertinya keluarga Jeon sudah datang," ucap Ny. Park kepada suaminya.
"Yaa, tunggu sebentar," jawab Tn. Park sambil membukakan pintu.
"Selamat datang di kediaman kami," ujar Tn. Park ramah menyambut kedatangan calon besan mereka.
"Terimakasih atas sambutannya, perkenalkan ini istriku, anak sulungku Jeon Jungkook dan anakku yang bungsu Jeon Jihoon." Ujar Tn. Jeon memperkenalkan keluarganya.
"Ah ya, saya Johny Park, istriku sudah bercerita tentang kalian. Mari, silakan masuk, istri dan putriku sudah menunggu di meja makan."
"Ah yaa, terimakasih," jawab Tn. Jeon.
"Jangan sungkan, anggap saja seperti di rumah sendiri," ujar Tn. Park.
"Sayang, ini mereka sudah datang," ujar Tn. Park kepada istrinya.
"Eoh, Sunmi-ya, sudah lama kita tidak bertemu. Bagaimana kabarmu, aku sungguh merindukanmu." Kedua sahabat yang terpisah inipun saling berpelukan untuk melepas rindu mereka selama belasan tahun tidak bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia [RoseKook✔]
FanfictionDijamin baper!!!??? Pacaran setelah menikah? Ya begitulah hubungan Jungkook dan Rose yang notabenenya dijodohkan oleh kedua orang tua mereka di umur mereka yang masih muda. Baca aja dulu siapa tau suka :) A simple story between Jungkook and Rose Ros...