100vote + 50komen baru lanjut🤣 (kalo bisa sih😜 hehe😁)
Maksa yaa say🤣😂Yg udh vote&komen makasih bnyk yaa😊 tanpa kalian diriku bukan apa-apa😢 jadi terhura saiya😭😭 Cuslah..
Selamat membaca😊
💛💛💛
Terhitung sudah 1 bulan pernikahan Jungkook dan Rose dan sudah 3 minggu Jungkook dan Rose berkerja di perusahaan.
Kali ini Jungkook dan Rose akan pergi dinas ke luar negeri yaitu Paris selama 3 hari untuk membicarakan mengenai kontrak bisnis.
Karena mereka berangkat pada tanggal 8 Febuari dan akan pulang pada tanggal 10 Febuari maka besok harinya bertepatan dengan ulang tahunnya Rose yaitu tanggal 11 Febuari.
Dan Jungkook berniat merayakan ulang tahun sang istri di Paris sekaligus untuk bulan madu mereka. Karena semenjak menikah Jungkook dan Rose belum sempat berbulan madu.
Namun Jungkook berniat untuk merahasiakan niatnya dari sang istri agar bisa menjadi kejutan di hari ulang tahunnya Rose.
"Apa jadwalku minggu depan?" tanya Jungkook kepada sekretaris pribadinya sekaligus istrinya sendiri.
"Kita akan berangkat dinas ke luar negeri Pak selama 3 hari," ucap Rose.
"Baiklah, tapi undur kepulangan kita menjadi 1 minggu."
"Baik Pak, kalau begitu saya permisi dulu," ucap Rose pamit.
"Ya silakan."
°°°
Sesampainya di apartemen
"Kita mau ngapain satu minggu di sana?" tanya Rose ketika Jungkook sudah selesai mandi.
"Kerja dong sayang."
"Tapi bukannya cuma 3 hari aja? 4 harinya?"
"Kerja juga tapi kerjaannya santai."
"Kok aku gak tahu?"
"Karena aku bosnya, jadi kamu gak perlu tahu."
"Dih, kamu nyebelin!"
"Gak usah ngambek gitu ntar aku cium loh," goda Jungkook dan berhasil membuat pipi sang istri merona.
"Apaan sih."
"Ciee blushing nih yee, mau aku cium beneran?" ucap Jungkook sambil mencolek dagu sang istri.
"Gak usah pegang-pegang aku! Aku lagi marah sama kamu!" ucap Rose memalingkan wajahnya dan berbaring membelakangi suaminya.
"Ngambek beneran nih? Yaudah deh ntar aku beliin makanan yang banyak di sana," ucap Jungkook berusaha meredakan amarah istrinya.
Mendengar kata makanan, membuat Rose dengan cepat membalikkan tubuhnya menghadap sang suami. "Beneran yaa? Awas loh bohong!"
'Tuh kan, kalau denger makanan aja cepet luluhnya.' Batin Jungkook.
"Iya, janji kok. Yaudah sekarang kita tidur. Lusa nanti kita berangkat," ucap Jungkook sambil mengecup pucuk kepala sang istri dan membawa tubuh istrinya agar mendekat kepadanya.
Dan berakhirlah mereka berdua tidur dengan saling berpelukan.
🌻🌻🌻
"Pakaiannya udah siap semua?"
"Udah."
"Jangan lupa bawa baju yang agak banyak."
"Buat apa?"
"Kan kita satu minggu di sana sayang, masa kamu pakai baju itu-itu mulu."
"Oh iya, jangan lupa bawa baju yang seksi sama pakaian dalam yaa sayang," goda Jungkook dengan senyum jahilnya, yang langsung dihadiahi lemparan baju dari istrinya beruntung ia lebih cepat keluar kamar.
"Jungkook!!!!" kesal Rose yang tidak dihiraukan sang suami.
~~~~~
"Kalian hati-hati yaa di sana. Jaga kesehatan, jangan terlalu workholic, anggap aja ini liburan buat kalian," ucap Ny. Jeon yang mengantar sang anak dan menantunya di bandara, tak lupa bersama Tn. Jeon dan Jihoon. Sedangkan orang tua Rose tidak bisa mengantar ke bandara karena mereka sedang pergi ke Australia untuk mengurus pekerjaan sebentar di sana.
"Iyaa mah," ucap Rose dan Jungkook beriringan.
"Jaga Rose baik-baik di sana," ucap Tn. Jeon yang sedari tadi hanya menyaksikan saja.
"Siap boss!" ucap Jungkook sambil memberi hormat kepada appanya.
"Hey jagoan, kau ingin oleh-oleh apa dari Paris?" tanya Jungkook kepada adik kesayangannya, Jihoon, sambil berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan sang adik.
"Bawakan aku keponakan saja hyung, itu sudah lebih dari cukup," ucap Jihoon dengan polos.
'Oh ya ampun, mengapa Jihoon masih menginginkannya.' ucap Rose dalam hati.
"Baiklah, hyung akan usahakan," ucap Jungkook sambil mengacak rambut adiknya tersebut.
"Hyung dan noona hati-hati yaa, bawakan Jihoon keponakan yang banyak," ucap Jihoon melambaikan tangan.
"Ne, Jihoon jangan nakal yaa dengan eomma, hmm?" ucap Rose sambil mencium pipi gembul adik iparnya tersebut.
"Ne noona."
Setelah berpelukan, Rose dan Jungkook pun pamit karena sebentar lagi pesawat mereka akan berangkat.
"Kalau begitu kami pamit dulu," ucap Jungkook sambil menarik koper miliknya dan istrinya.
"Jaga diri kalian!" Teriak Ny. Jeon.
"Ne," ucap Rose.
🍂🍂🍂
To be continued....
Bonus
Mwuheheheh🤣🤣🤣
Sesuai permintaan cerita ini aku lanjut yaa padahal niatnya pengen Final di part sebelumnya😂. Eh gakdeng. Bercanda.Gimana-gimana ada yang nungguin Honeymoon nya RoseKook gak nih😂 ntar yaa di part selanjutnya🤣.
Kuy lah di vote + komen yaw😋😂
Ditunggu loh yaa!😎
Love you all and See you!😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia [RoseKook✔]
FanfictionDijamin baper!!!??? Pacaran setelah menikah? Ya begitulah hubungan Jungkook dan Rose yang notabenenya dijodohkan oleh kedua orang tua mereka di umur mereka yang masih muda. Baca aja dulu siapa tau suka :) A simple story between Jungkook and Rose Ros...