XIX. Honeymoon?!

14.8K 905 114
                                    

Sebelumnya aing mau ngucapin Minal Aidzin wal Faidzin yaa teman-teman, kalau ada salah maafin yaa🙏🙏🙏

Selamat Hari Raya Idul Adha😊
Semoga kita dipanjangkan umur☺

Kira-kira partnya Honeymoon, bisa dapet berapa vote+komen yaa😂🤔
Cus lah...

Selamat membaca🙂

🌷🌷🌷

Terik pagi mulai menampakkan sinarnya ke permukaan dan mengusik kenyamanan tidur dari dua insan yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan Jungkook dan Rose.

Masih dengan posisi berpelukan. Baik Rose dan Jungkook sama sekali tidak ada yang ingin bangun terlebih dahulu. Mereka cukup lelah karena malam tadi, bagaimana tidak? Mereka pulang pukul 01.00 pagi dan baru tidur pada pukul 02.00 pagi. Jadi wajar saja bukan kalau mereka masih tidur walaupun jam sudah menunjukkan pukul 09.00 pagi.

Jam sudah menunjukkan pukul 10.00 pagi, kali ini Rose yang lebih dulu bangun daripada suaminya yang masih terlelap.

Hal yang pertama Rose lihat ialah wajah damai suaminya, tangan Rose pun tergerak untuk merapikan poni rambut yang menutupi wajah suaminya.

Tersenyum. Ya, saat ini Rose tengah tersenyum karena mengingat kejadian malam tadi di hari ulang tahunnya. Rose masih tidak percaya, bahwa suaminya lah yang merencanakan semua itu.

Setelah cukup lama memandangi wajah lelap suaminya, Rose pun mencium pipi suaminya sekilas untuk membangunkannya. Namun rupanya tidak berpengaruh apapun terhadap suaminya, buktinya Jungkook sama sekali tidak terusik.

"Jungkook, ayo bangun." Rose mengguncang pelan lengan suaminya.

"Eeuungghh, aku masih mengantuk Chaeng," gumam Jungkook yang masih enggan untuk bangun.

"Ini sudah jam 10.00 pagi, Kook. Ayo cepat bangun." Rose masih mengguncang lengan suaminya sesekali ia juga menepuk pelan pipinya suaminya.

"Biarkan saja," ucap Jungkook yang semakin mengeratkan selimut di tubuhnya.

"Hey, ayo bangun." Kali ini Rose mengusap pipi suaminya dengan lembut.

Jungkook pun menggenggam tangan istrinya yang sedang mengusap pipinya agar tidak berhenti. "Aku suka sentuhanmu, Chaeng," gumam Jungkook masih dengan mata tertutup.

"Ayo bangun, Kook," ucap Rose lembut. Namun tidak ada respon sama sekali.

Karena suaminya tidak mau bangun, Rose pun menciumi seluruh wajah suaminya kecuali di bibir.

"Hey." Protes Jungkook.

"Kenapa?" tanya Rose dengan wajah bingung.

"Yang ini belum," tunjuk Jungkook pada bibirnya, kali ini Jungkook sudah membuka matanya namun masih enggan untuk bangun.

"Makanya bangun dulu," ujar Rose menatap suaminya.

"Curang sekali," rajuk Jungkook.

"Ya sudah, aku mau ke kamar mandi dulu," ucap Rose beranjak hendak turun.

Namun dengan cepat Jungkook menarik tangan istrinya agar duduk kembali.

"Baiklah aku akan bangun. But, give a kiss on my lips," tunjuk Jungkook pada bibirnya.

Berpikir sejenak akhirnya Rose pun menyetujui keinginan suaminya.

"I'll give you a kiss, but you must promise with me if you'll wake up after that," ucap Rose.

Metanoia [RoseKook✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang