Please respect to my story🙂
Beri tanggapan kalian yaa biar aku makin semangat (tapi jgn komen next yaa)😉
Selamat membaca😊
❤❤❤
Setelah melihat pertunjukkan kembang api di Sungai Han tadi Jungkook dan Rose pun pulang ke hotel.
Hari sudah menunjukkan pukul 10.00 malam baik Rose maupun Jungkook sudah siap dengan pakaian tidur mereka.
"Kook?"
"Hmm?"
"Apa aku boleh bertanya sesuatu?"
"Tentu, memangnya kau ingin menanyakan apa?"
"Apa benar kalau kau tidak pernah dekat dengan wanita manapun?" ucap Rose dengan hati-hati takut kalau pertanyaannya membuat suaminya tidak nyaman.
"Iya, hehe," ucap Jungkook dengan tersenyum malu.
"Kenapa?"
"Kata mamah aku sudah dijodohkan dengan anak sahabatnya, jadi demi menjaga perasaan orang yang dijodohkan denganku, aku lebih memilih untuk menutup diri dari wanita pun."
"Oh begitu, ya ampun aku merasa tersanjung sekali," ucap Rose dengan kekehannya.
"Kalau kau bagaimana? Apa kau pernah dekat atau memiliki hubungan dengan pria lain?" ucap Jungkook penasaran.
"Well, ku rasa tidak. Karena aku di sekolahkan di sekolah khusus putri," ucap Rose dengan senyumnya.
"Ternyata kita sangat berjodoh yaa," ucap Jungkook dengan tawanya dan membuat Rose pun juga ikut tertawa.
"Besok kita jadi check-out kan?" ucap Rose ketika tawa mereka sudah mereda.
"Iyaa sayang, mungkin siang nanti kita check-out, memangnya kenapa?" ucap Jungkook dengan tenang.
"Ani, tidak apa-apa, hanya sekedar bertanya."
"Baiklah, apa sekarang sebaiknya kita tidur?"
"Emm, sebenarnya aku masih lapar," ucap Rose dengan imutnya.
"Ya ampun, memangnya istriku ini masih belum kenyang," ucap Jungkook sambil tertawa.
"Hehe, temani aku makan, hmm?" ucap Rose dengan aegyonya.
"Baiklah, baiklah. Tapi ada syaratnya."
"Syarat apa?"
"Deketan sini dulu dong," ucap Jungkook sambil menepuk kasur yang berada di sampingnya, menyuruh untuk Rose duduk di sampingnya.
"Baiklah, baiklah, demi makan!" ucap Rose sambil mendekatkan dirinya kepada Jungkook.
"Cium pipi aku dulu dong," ucap Jungkook sambil mendekatkan pipinya ke arah istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia [RoseKook✔]
FanfictionDijamin baper!!!??? Pacaran setelah menikah? Ya begitulah hubungan Jungkook dan Rose yang notabenenya dijodohkan oleh kedua orang tua mereka di umur mereka yang masih muda. Baca aja dulu siapa tau suka :) A simple story between Jungkook and Rose Ros...