Kira-kira 100vote+50komen nyampe gak yaa buat part ini😂
Buat yg udah vote&komen, makasih banyak yaa😙
Maaf yaa baru bisa update karena tugas numpuk banget🙃
Selamat membaca☺
🎆🎆🎆
Karena paksaan Ny. Jeon terpaksa Jungkook dan Rose malam ini menginap di rumah dan tidak jadi pulang ke apartemen.
Saat ini Rose beserta keluarga suaminya sedang makan malam di rumah. Rose yang duduk bersebelahan dengan Jungkook, Ny. Jeon dengan Jihoon dan Tn. Jeon yang duduk di tengah sebagai kepala keluarga.
"Hyung," panggil Jihoon kepada hyungnya ketika mereka sudah selesai makan.
"Eoh?" Jungkook pun mengalihkan pandangannya kepada sang adik yang semula fokusnya kepada makanan di depannya.
"Kapan hyung dan noona memberikanku keponakan?" ucap Jihoon dengan wajah polosnya sambil menatap Jungkook dan Rose bergantian.
"Uhuk," mendengar pertanyaan polos sang adik ipar membuat Rose tersedak saat meminum air putih miliknya.
"Gwaenchana?" tanya Jungkook khawatir terhadap istrinya.
"Ah ne," ucap Rose sekenanya.
'Oh God, dapat darimana pemikiran seperti itu adik iparku.' Bathin Rose.
"Memangnya kau mau keponakan berapa?" tanya Jungkook kepada adiknya, sekaligus menggoda istrinya.
"Ku rasa 5 sudah cukup hyung."
"Uhuk uhuk." Tersedak 2 kali_-
'Oh God! Apa yang adik iparku pikirkan dan apa yang dilakukan Jungkook apa ia berniat menggodaku?' Bathin Rose.
"Baiklah, hyung akan kabulkan permintaanmu."
'Ya Tuhan, rasanya aku ingin kabur saja mendengar semua ini.' Bathin Rose.
"Iya kan sayang?" ucap Jungkook meraih pundak istrinya.
"Ah ne," ucap Rose dengan senyum kikuknya.
'Mommy, tolong Chaengie!!' ucap Rose dalam hati.
"Jinjja?"
"Eoh, doakan hyung dan noona berhasil yaa."
"Asyik!! Jihoon akan punya keponakan!!" ucap Jihoon kegirangan.
"Sudah sudah, sebaiknya kita semua pergi tidur. Biar Bibi Oh yang merapikan semua ini," ucap Tn. Jeon menengahi.
"Kalau begitu kami ke kamar dulu. Selamat malam appa, eomma, dan uri Jihoon," ucap Jungkook pamit dan beranjak ke kamar sambil menggandeng istrinya.
"Semangat sayang!!!" ucap Ny. Jeon ketika melihat Rose yang berbalik menatapnya.
♡♡♡
"Aku pergi mandi dulu," ucap Rose cepat ketika mereka sudah di dalam kamar.
"Mau ku temani?" ucap Jungkook menggoda istrinya.
"Tidak!!"
"Hey, aku kan hanya menawarkan saja," kekeh Jungkook melihat tingkah istrinya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia [RoseKook✔]
FanfictionDijamin baper!!!??? Pacaran setelah menikah? Ya begitulah hubungan Jungkook dan Rose yang notabenenya dijodohkan oleh kedua orang tua mereka di umur mereka yang masih muda. Baca aja dulu siapa tau suka :) A simple story between Jungkook and Rose Ros...