XX. Honeymoon pt. 1

18.5K 884 129
                                    

Area🔞
Hati-hati ngeres!!😆😆

Akhirnya aing comeback gaess🤣 ada yg nungguin??
Sebelumnya aing minta maaf yaw karena agak lama update🤣

Kuylah jgn lupa vote+commentnya yaaa teman-teman😊 mksih banyak🙂

Selamat membaca☺
🐰🐰🐰

"Jungkook turunkan aku!" teriak Rose.

"Shuutttt sebentar lagi kita sampai, sayang." Jungkook memberikan wink kepada istrinya.

"Oh Ya Tuhan, kenapa kau sangat menyebalkan!" Rose yang kesal pun akhirnya melampiaskan dengan mencubit lengan suaminya.

"Memangnya aku salah apa?" ucap Jungkook tanpa rasa bersalah.

"Kau berbohong, Jungkook!"

"Berbohong apa hmm?"

"Kau bilang ini liburan, tapi nyatanya bulan madu kita."

"Hey, apa kau marah? Aku hanya ingin memberi kejutan untukmu, Chaeng." Tinggal beberapa langkah lagi untuk sampai di kamar mereka.

"Kalau aku tahu, aku akan mempersiapkannya," ucap Rose malu-malu dan menyembunyikan wajahnya di dada sang suami.

"Wohooo! Jadi, apakah istriku ini sudah siap?" ucap Jungkook dengan tawanya.

"Kau membuatku malu, Kook," ucap Rose.

Kini Jungkook dan Rose sudah sampai di depan pintu kamar mereka. Dengan cepat Jungkook membuka pintu kamar mereka.

"Let's make baby Jeon tonight, babe!" Jungkook pun segera mengunci kamar mereka dan merebahkan sang istri di kasur.

"Are you sure, babe?" tanya Jungkook memastikan.

"Yes im sure," ucap Rose tersenyum.

Bagaimanapun, ini adalah kewajiban Rose sebagai istri untuk melayani suaminya. Meskipun ini merupakan pengalaman pertama mereka masing-masing. Namun, Rose akan berusaha untuk bisa melayani suaminya sebaik mungkin.

"Ini adalah pertama kalinya bagi kita, Chaeng," ucap Jungkook sambil melepaskan sendalnya juga milik istrinya.

"Aku tahu," ucap Rose sambil tersenyum.

Setelah memastikan semua gorden tertutup, Jungkook pun menghampiri istrinya dan merebahkan tubuhnya dengan posisi menindih sang istri.

"Aku janji akan bermain lembut," ucap Jungkook mengusap lembut wajah sang istri.

"Hmm," ucap Rose memejamkan matanya menikmati usapan lembut suaminya.

Jungkook pun mulai mencium kening istrinya, kemudian kedua pipi istrinya, tak lupa hidung mancung istrinya serta mencubitnya pelan, dan yang terakhir bibir ranum istrinya yang menjadi candu bagi Jungkook.

Jungkook memandangi wajah istrinya yang terpejam, Rose yang sadar pun akhirnya membuka matanya. Cukup lama mereka saling bertatapan, menumpahkan semua rasa melalui tatapan mereka. Sambil tersenyum, Rose pun menganggukkan kepalanya bahwa ia sudah siap.

Jungkook pun mencium bibir istrinya dengan sangat lembut sesekali ia melumat bibir sang istri dan memberikan gigitan-gigitan kecil. Rose yang sudah terbuai pun mulai menggalungkan kedua lengannya ke pundak sang suami.

Setelah cukup puas dengan bibir istrinya, ciuman Jungkook pun turun ke leher istrinya yang terekspos.

"Sshhh... Jungkook-ah...," ucap Rose yang sudah mulai terbuai dengan perlakuan suaminya.

Metanoia [RoseKook✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang