VII. Siangnya Pasutri

15.3K 1.1K 52
                                    

Jangan lupa klik bintang yg di bawah+commentnya yaa😉

Selamat membaca😊

💜💜💜

Hari sudah menunjukkan pukul 12 siang. Baik Jungkook maupun Rose sekarang ini sedang bersiap-siap untuk jalan-jalan di sekitar hotel.

Sambil mencari udara segar dan menikmati pemandangan yang ada di sekitar hotel. Dengan pakaian santainya Jungkook dan Rose berkeliling di sekitar taman yang kebetulan berada di samping hotel.

Jungkook dan Rose pun akhirnya memilih duduk di bangku taman yang tersedia untuk beristirahat sejenak.

Mengenai orang tua Jungkook dan Rose. Mereka sudah pulang setelah sarapan pagi tadi. Katanya sih, tidak ingin mengganggu pengantin baru. Jadi mereka lebih memilih untuk pulang dan meninggalkan mereka berdua.

"Appa bilang kita akan pindah ke apartemen peninggalan kakek yang berada di Busan, kamu gak keberatan kan?" ucap Jungkook ketika mereka sudah duduk di bangku taman.

"Iyaa, gak papa kok. Lagian kan, gak mungkin kita tinggal sama orang tua terus," ucap Rose dengan senyumannya.

"Apa perlu aku siapin asisten rumah tangga?"

"Gak usah, lagian kan cuma kita berdua yang tinggal. Aku masih bisa kok ngurusin semuanya."

"Yakin? Atau karena kamu mau berduaan terus sama aku?" goda Jungkook.

"Gak ih," elak Rose sambil menatap ke arah lain.

"Jujur aja kali," ucap Jungkook sambil menyolek dagunya Rose.

"Apaan sih Jungkook, gak ih, udah dibilangin juga," elak Rose yang masih tidak mau menatap ke arah Jungkook.

"Kalau enggak, kenapa natapnya ke arah lain, hm?" ucap Jungkook sambil memegang kedua pipinya istrinya dan membuat Rose untuk menatapnya.

"Apaan sih Jungkook," ucap Rose yang sedikit gugup ketika sudah bertatapan dengan Jungkook.

"Kamu tau gak?"

"Enggak."

"Kalau kamu itu cantik."

"Kalau masalah itu aku udah tau yaa," ucap Rose dengan percaya dirinya.

"Dan aku beruntung punya kamu sebagai istri aku," ucap Jungkook sambil mencium keningnya Rose.

Author melting pemirsa😍

"Retjeh ih," ucap Rose ketika Jungkook melepaskan ciumannya.

Ya Tuhan, kok hati aku meleleh yaa denger Jungkook ngomong kek gitu. Batin Rose.

"Retjeh retjeh kek gitu juga kamunya melting kan, pipi kamu aja merah tuh," goda Jungkook.

"Itu karena aku kepanasan," elak Rose sambil mengipasi wajahnya.

"Gak usah bohong sama suami sendiri," ucap Jungkook dengan kekehannya.

"Nyebelin yaa!" ucap Rose sambil mencubit pinggang suaminya.

"Awh awh, jahat ih sama suami sendiri," ucap Jungkook dengan cemberutnya.

"Bodo. Dah ah aku mau pergi," ucap Rose sambil merajuk dan meninggalkan Jungkook yang masih mengaduh.

"Jangan ngambek gitu dong, gimana kalau kita beli es krim," ucap Jungkook sambil merangkul istrinya.

"Tapi dibayarin kan?" ucap Rose yang sudah tidak merajuk lagi karena dibelikan es krim.

"Iya dong, kan kamu istri aku," ucap Jungkook dengan gemasnya.

"Okedeh, tapi nanti aku mesan es krimnya yang banyak yaa," ucap Rose dengan aegyonya.

"Iyaa sayang," jawab Jungkook sambil mencubit pipinya Rose dengan gemas.


❣❣❣

Setelah makan es krim, Jungkook dan Rose pun bersiap untuk kembali ke hotel sebelumnya mereka juga sudah makan siang terlebih dahulu.

Hari juga sudah menunjukkan pukul 02.00 siang. Sesampainya di kamar, Jungkook dan Rose pun berganti pakaian menjadi pakaian yang lebih santai. Karena rencananya mereka akan makan malam di luar hotel, maka Rose dan Jungkook pu memutuskan untuk tidur siang terlebih dahulu.

"Rosie," panggil Jungkook ketika mereka berdua sedang menonton televisi di atas kasur.

"Hmm?" balas Rose yang masih fokus dengan acara tv yang ditontonnya.

"Seminggu lagi aku disuruh appa bekerja di perusahaan appa sebagai wakil direktur, kamu mau kan jadi sekretaris pribadi aku?" tanya Jungkook menatap istrinya.

"Hah, jadi sekretaris pribadi?! Tapi emangnya gak papa? Kan aku gak berpengalaman?" ucap Rose yang kini juga menatap ke arah Jungkook.

"Ya gak papa dong, kan namanya juga belajar. Aku kan juga masih belajar, daripada kamu sendirian di apartemen gak ada yang nemenin," ucap Jungkook.

"Lagi pula, aku udah ngomong kok sama appa," lanjut Jungkook.

"Tapi aku gak yakin."

"Gak papa nanti kita belajar sama-sama, okay?"

"Hmm, okay," ucap Rose pada akhirnya.

"Yaudah, sekarang waktunya kita tidur siang dulu, tv nya aku matiin yaa," ucap Jungkook.

"Hmm."

Mereka berdua pun sudah merebahkan diri masing-masing.

"Siniin dong, masa tidurnya jauh-jauh sama suaminya sendiri," ucap Jungkook sambil merentangkan kedua tangannya menyuruh agar Rose mendekat kepadanya.

"Gak mau ah," ucap Rose sambil membelakangi Jungkook.

"Yaudah, kalau gitu biar aku aja yang peluk kamu," ucap Jungkook sambil memeluk tubuh istrinya dari belakang dengan erat.

Sedangkan Rose? Oh, jangan ditanya. Bahkan sekarang ini jantungnya sedang berdegub keras.

Akhirnya mereka berdua pun tertidur dengan pulas.




😋

😋

😋

Tbc...

Bonus🤣🤣

Holup, diriku kembali gengs😂 jadi di part ini ada seriesnya yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Holup, diriku kembali gengs😂 jadi di part ini ada seriesnya yaa. Karena pagi dan siang udah ada, kemungkinan part selanjutnya tentang malam yaa😉

Oh ya, untuk update aku usahain dua hari sekali yaa baru update😀

So, keep enjoying with my story😁
And dont forget to vote and comment below😍
Thanks before
And love you all😘

Metanoia [RoseKook✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang