Maaf yaa baru bisa update, kemaren diriku dilanda sakit🙃
Kemungkinan tinggal 1 part lgi ending yaa, tapi tenang kok ada series 2 ! Ditunggu yaa🤣 itupun kalau kalian mau😁
Jgn lupa klik bintang yg di bawah+komennya yaa😎
Selamat membaca😊
📷📸📷
"Besok jadi pulang?" ucap Rose ketika mereka masih berbaring di tempat tidur.
"Iyaa sayang, emangnya kenapa?" tanya Jungkook mengelus pipi istrinya.
"Masih mau di sini," ucap Rose manja.
"Kerjaan kita masih banyak, Chaeng." Jungkook masih membelai pipi istrinya.
Raut wajah Rose terlihat murung. "Jangan cemberut gitu dong, nanti wajah cantiknya hilang loh." Hibur Jungkook.
"Apaan sih," ucap Rose masih cemberut.
"Kita masih punya banyak waktu, Chaeng," Jungkook menatap lembut istrinya.
"Jadi, hari ini kita jalan-jalan aja yaa?" lanjut Jungkook.
"Hmm," ucap Rose.
"Yaudah, ayo cepetan bangunnya," ucap Jungkook menarik lembut istrinya. Namun sepertinya Rose masih ingin bermalas-malasan rupanya.
"Bangun dong Chaeng, apa perlu aku gendong, hmm?" ucap Jungkook namun Rose masih saja enggan bangun.
Terpaksa Jungkook pun menggendong tubuh istrinya dengan menggalungkan lengan istrinya di lehernya, dan mengangkat tubuh istrinya seperti menggendong bayi dengan kedua kaki istrinya yang melingkari pinggangnya.
"Aigoo, ternyata tubuh istriku berat juga yaa," goda Jungkook, dan mendapatkan pukulan di punggungnya.
"Baiklah baiklah, aku hanya bercanda, Manis," kekeh Jungkook.
Entahlah, hari ini Rose seperti lebih manja dengan Jungkook. Buktinya saja, Rose harus digendong oleh suaminya untuk ke kamar mandi.
Setelah sampai di kamar mandi, Jungkook pun hendak menurunkan tubuh istrinya ke dalam bathup. Namun Rose semakin mengeratkan pelukannya di leher Jungkook.
"Aigoo, apa kau berniat mandi bersama?" goda Jungkook, dan mendapatkan anggukan dari istrinya.
"Tumben sekali. Tapi baiklah, tunggu sebentar aku belum mengunci kamar mandi." Namun rupanya Rose masih enggan melepaskan pelukannya.
"Baiklah, aku akan mengunci pintunya dengan dirimu yang seperti ini." Jungkook pun mengunci kamar mandi dengan Rose yang masih di gendongannya.
Mereka pun melakukan ritual mandi bersama.
Note: bayangin sendiri aja🤣
°°°
Setelah selesai mandi, Jungkook dan Rose pun berpakaian baju pantai, karena mereka ingin menikmati pantai sepuasnya hari ini.
"Kook, jangan lupa bawa kamera," ucap Rose sambil memasang topi pantainya.
"Iyaaa sayang," ucap Jungkook mengemasi perlengkapan mereka, mulai dari alas duduk, payung, makanan kecil, buah-buahan, kamera, dan lain sebagainya.
"Sudah siap?"
"Sudah," ucap Rose semangat.
Setelah mengunci kamar hotel, Jungkook dan Rose pun bergegas untuk menyusuri pantai. Tak lupa, Jungkook menengadahkan tangannya di hadapan istrinya, Rose yang paham pun menautkan jari-jarinya di tangan suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia [RoseKook✔]
FanfictionDijamin baper!!!??? Pacaran setelah menikah? Ya begitulah hubungan Jungkook dan Rose yang notabenenya dijodohkan oleh kedua orang tua mereka di umur mereka yang masih muda. Baca aja dulu siapa tau suka :) A simple story between Jungkook and Rose Ros...