________
🐇 Park Chaeyong aka Roseanne Park
Berdarah campuran keturunan Korea-Ausie, ibunya yang berdarah Korea menikah dengan ayahnya yang merupakan orang Australia. Setelah menikah, ibunya memutuskan untuk ikut suaminya tinggal di Melbourene, Australia.Selama kurang lebih 17 tahun tinggal di Ausie membuat Rose pandai berbahasa Inggris namun ia juga fasih dalam berbahasa Korea karena diajarkan oleh ibunya. Selain cantik, Rose juga cukup pintar di sekolahnya terbukti dengan ia mendapatkan peringkat 3 besar di kelas setiap tahunnya.
Setelah Rose lulus SMA, ibunya mengajaknya untuk pindah ke Korea tempat kelahiran ibunya.
Namun siapa sangka ternyata kepulangan ibunya Rose ke Korea karena ingin menjodohkan Rose dengan anak sahabat baik ibunya.
_________
🐰 Jeon Jungkook
Anak sulung dari keluarga Jeon, ia mempunyai seorang adik laki-laki yang berumur 6 tahun. Parasnya yang tampan bagai pangeran membuatnya terlihat sempurna di mata kaum hawa apalagi kepiawaiannya dalam
bidang olahraga, namun di balik ketampanannya dan kepopulerannya tersebut ia belum pernah dekat dengan wanita manapun walaupun banyak kaum hawa yang terang-terangan menunjukkan ketertarikan mereka kepadanya. Itu karena ia sudah diberitahu ibunya bahwa ia sudah dijodohkan dengan anak sahabat ibunya yang tinggal di Ausie.Ibunya bilang bahwa anak sahabatnya itu akan kembali ke Korea ketika ia sudah lulus SMA nanti. Sehingga di umurnya yang telah 17 tahun dan sudah lulus SMA ini, ia masih berusaha menutup diri dari wanita manapun karena menunggu orang yang dijodohkan ibunya tersebut.
Bahkan ibunya mengatakan bahwa ia sudah menjodohkannya Jungkook dengan anak sahabat baik ibunya itu sejak ia masih dalam kandungan.
🦋🦋🦋
Fyi, jadi di cerita ini aku bakalan nyeritain tentang kehidupan 'pacaran' setelah menikahnya Rose sama Jungkook. Dan di ceritanya ini konfliknya cukup ringan aja kok, kemungkinan gak ada orang ketiga yaa di hubungannya RoseKook.
So, keep enjoying with my story😊🎈🎈🎈
Hope you like it😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia [RoseKook✔]
FanfictionDijamin baper!!!??? Pacaran setelah menikah? Ya begitulah hubungan Jungkook dan Rose yang notabenenya dijodohkan oleh kedua orang tua mereka di umur mereka yang masih muda. Baca aja dulu siapa tau suka :) A simple story between Jungkook and Rose Ros...