XXIII. Honeymoon pt. 4

15K 770 91
                                    

Sesuai janji kemaren, update cepet😂
Jgn lupa klik bintang yg di bawah yaa teman" + Komennya 😊 biar diriku tambah semangat😎

Next? Min 130 Vote + 60 Komen
(Biar agak lamaan updatenya😂. Gak deng, bercanda kok)

Selamat membaca☺

🐰🐰🐰

"Jungkook, kita mau kemana?" tanya Rose ketika ia selesai memakai piyamanya namun ditarik langsung oleh suaminya.

"Naik kapal," jawab Jungkook sekenanya.

"Sebentar lagi malam, Kook." Protes Rose. Karena jam sudah menunjukkan pukul 6 sore yang artinya sebentar lagi matahari tenggelam.

"Justru itu aku mengajakmu melihat sunset," ucap Jungkook menatap istrinya sebentar.

"Tapi aku hanya memakai piyama, Kook."

"Tak apa, kau tetap cantik walaupun memakai piyama," ucap Jungkook memberikan winknya.

"Dasar gombal!" ucap Rose namun pipinya tetap merona.

°°°

"Waaaahhh, indah sekali pemandangan sunset di sini," ucap Rose berlari ke ujung kapal.

"Indah bukan?" ucap Jungkook menghampiri istrinya.

"Neomu yeppeuda!" ucap Rose menoleh ke arah suaminya yang berada di sampingnya.

"Sunsetnya memang indah, tapi wanita di hadapanku ini lebih indah," ucap Jungkook menatap wajah istrinya yang berseri-seri.

"Aku tahu!" ucap Rose masih enggan mengalihkan perhatiannya dari pemandangan yang indah ini tanpa menoleh ke arah suaminya.

"Kau mengacuhkanku, huh?" ucap Jungkook memeluk istrinya dari belakang seperti dalam adegan Titanic.

"Tidak, hanya saja pemandangannya sangat sayang untuk ku lewatkan," ucap Rose mengusap tangan suaminya yang berada di perutnya.

"Kau memang bisa membuatku luluh, Chaeng," ucap Jungkook masih memeluk tubuh istrinya.

"Memangnya kau es batu?" ucap Rose terkekeh.

"Chaeng, aku ingin bertanya sesuatu"

"Ya, katakanlah."

"Siapa ciuman pertamamu?" ucap Jungkook sedikit mendongak agar bisa melihat wajah istrinya.

"Tentu saja dirimu, bodoh," ucap Rose menepuk pelan tangan suaminya.

"Cinta pertamamu?"

"Itu dirimu, bodoh."

"Suamimu?"

"Itu kau, bodoh."

"Yang menyentuhmu dan mengambil milikmu?"

"Tentu saja itu kau, suamiku, cinta pertamaku, Jeon Jungkook," ucap Rose gemas akan pertanyaan suaminya itu.

"Benarkah?"

"Iyaaa, sayang," ucap Rose gemas dan kini membalikkan badannya menghadap suaminya.

"Lalu kau?"

"Sama sepertimu. Ciuman pertamaku, cinta pertamaku, orang yang ku sentuh, itu dirimu, istriku, Jeon Chaeyoung," ucap Jungkook dengan lugas.

Mereka berdua pun tersenyum karena penuturan masing-masing.

"Kiss me?" ucap Jungkook manja dan menunjuk bibirnya.

'Chup'

"Sudah," ucap Rose ketika dirinya selesai mencium suaminya.

"I want more."

"No, for now," ucap Rose dan membalikkan tubuhnya kembali menghadap matahari yang tinggal sedikit lagi tenggelam.

"I want you," ucap Jungkook menghirup aroma tubuh istrinya. Aroma yang sangat ia sukai, cherry blossom.

"Dasar mesum!" kekeh Rose.

"Now?"

"I want you too, but not for now, huh," ucap Rose memberi pengertian.

"Akh... Jungkook! What are you doing?!" kaget Rose ketika tangan Jungkook meremas payudaranya di balik piyama yang ia kenakan.

"I just want to say Hi to them," ucap Jungkook tanpa rasa bersalah.

"Stop doing that! Ini tempat umum, Kook."

"Okay. So, we can continue in the room later, right?" ucap Jungkook dengan smirknya.

Mendengar itu, Rose pun bergidik ngeri akan penuturan suaminya.

"I promise after our honeymoon, i will make you pregnant, Mrs. Jeon," ucap Jungkook sensual sambil menciumi bahu istrinya yang tertutup juga leher istrinya.

"Owh, its too scared. But, i hope and i'll wait for that, Mr. Jeon," ucap Rose tak mau kalah.

"Lihat saja nanti, Mrs. Jeon," ucap Jungkook semakin mengeratkan pelukannya.



🐳🐳🐳🐳🐳

To be continued...

Bonus

Aing kembali😁Sengaja dikit, detik-detik menuju Ending, huhu😂😂Doain ini cerita cepat kelar sebelum diriku magang😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aing kembali😁
Sengaja dikit, detik-detik menuju Ending, huhu😂😂
Doain ini cerita cepat kelar sebelum diriku magang😆

Kuy lah, Vote + Komennya jgn lupa yaa teman" 😊
Komenan kalian sangat berharga bagiku😍 banyakin komennya yaa😁

Love you all and see you!😘

Metanoia [RoseKook✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang