VIII. Malam Kedua Pasutri

16.3K 1K 62
                                    

Jangan lupa klik bintang yang di bawah + comment yaa😊
Gak susah kok tinggal klik bintang yang di bawah😉

Selamat membaca☺

💙❤💜

Hari sudah menunjukkan pukul 07.00 malam. Seperti yang sudah direncanakan, malam ini Jungkook dan Rose akan makan malam di luar sekaligus jalan-jalan.

Mereka menggunakan pakaian yang cukup simple, Rose yang memakai dress polkadot dan Jungkook yang menggunakan setelan jas casual.

Jangan tanya mereka mendapatkan baju itu darimana. Karena orang tua merekalah yang telah menyiapkan segala keperluan mereka berdua.

 Karena orang tua merekalah yang telah menyiapkan segala keperluan mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Chaengie, kamu udah siap belum?" tanya Jungkook. Karena sedari tadi Rose masih belum juga keluar dari kamar mandi.

"Iya, bentar lagi," jawab Rose dari dalam kamar mandi.

"Udah siap, ayo Kook, kita berangkat," ucap ketika ia sudah selesai berdandan.

Malam ini Rose hanya memakai riasan yang tipis, hanya mengenakan bedak dan liptint, namun tak mengurangi kecantikannya malam ini. Bahkan Jungkook yang melihatnya saja tanpa berkedip sekalipun dan masih diam di tempatnya, sedangkan Rose sudah selesai mengambil tasnya.

"Hey, kau melamun?" ucap Rose sambil mengayunkan tangannya di depan wajahnya Jungkook.

"Eoh? Hah? Ah tidak, aku tidak melamun," ucap Jungkook akhirnya setelah ia sadar kembali dari lamunannya.

"Hm, baiklah. Ayo sekarang kita berangkat," ucap Rose sambil berjalan terlebih dahulu.

Ya Tuhan, istriku sangat cantik walau dengan riasan yang tipis seperti itu. Gumam Jungkook sambil berjalan menyusul istrinya.

"Kita mau makan dimana?" tanya Jungkook sambil merangkul pinggang istrinya.

"Eum, terserah kamu aja," ucap Rose dengan senyum manisnya.

"Duh istri aku kalo senyum gitu tambah cantik deh," ucap Jungkook sambil mencubit pipi istrinya dengan gemas.

"Bisa aja. Dah ah, malu tau diliatin orang," ucap Rose sambil tersipu malu.

Pasalnya selama perjalanan tadi banyak sekali pasang mata yang menatap ke arah mereka berdua.

"Ya gak papa dong, kan mereka punya mata. Lagian juga kita kan suami-istri jadinya wajar dong," ucap Jungkook.

"Tapi malu tau diliatin kayak gitu."

"Yaudah lah yaa, itu kan hak mereka. Gak usah dihirauin, anggap aja mereka gak ada," ucap Jungkook dengan kekehannya.

"Kamu tuh yaa!" ucap Rose dengan gemas sambil menyubit pinggang suaminya.

"Awh, awh, ha ha ha," ucap Jungkook karena geli sekaligus sakit.

Metanoia [RoseKook✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang