V. Malam Pertama Pasutri

21.7K 1.5K 93
                                    

Jangan baper yaa pemirsa😂
Kalau baper author gak tanggung jawab

Jangan lupa klik bintang yang di bawah yaa😉

Selamat membaca😊

❤❤❤

_________

Setelah acara pesta penikahan mereka berakhir, Rose dan Jungkook akhirnya kembali ke dalam hotel yang sudah disiapkan oleh Tn. Jeon. Karena sudah larut malam, dan tidak memungkinkan mereka untuk kembali ke rumah. Jadilah mereka memutuskan untuk menginap di hotel saja.

🌷🌷🌷

Hari sudah menunjukkan pukul 23.30 malam, kurang lebih sudah 30 menit berlalu sejak acara pesta pernikahan mereka berakhir, orang tua Jungkook dan Rose juga sudah kembali menuju kamar masing-masing. Mungkin sekarang ini mereka sudah tidur dengan lelap, namun berbeda halnya dengan pasutri baru, yaitu Jungkook dan Rose yang masih terjaga.

Sudah hampir 10 menit mereka berdua dalam keheningan, tidak ada yang ingin memulai pembicaraan terlebih dahulu, bahkan mereka masih mengenakan baju yang sama saat pesta pernikahan tadi.

Oh, ayolah selamatkan aku dari situasi yang sangat awkward ini. Bathin Rose.

Sedangkan Jungkook masih bingung ingin bicara apa. Ia terlalu malu, yah kalian tahu bukan bahwa ini pertama kalinya ia berduaan dengan Rose. Jadi ia bingung ingin berbuat apa.

"Eum, Rose apa kau mau mandi terlebih dulu," ucap Jungkook memecah keheningan. Untuk saat ini hanya pertanyaan itu yang muncul di kepalanya.

"Eoh, ah, iya. Kalau begitu aku mandi terlebih dulu," ucap Rose dengan gugupnya dan berlalu meninggalkan Jungkook yang masih duduk di tepi ranjang.

🐰🐰🐰

Di dalam kamar mandi

"Ya ampun, kenapa resleting dressnya ini sangat sulit ku jangkau." Keluh Rose ketika ia sudah masuk ke dalam kamar mandi.

"Apa aku minta bantuan Jungkook saja, ya?" gumam Rose bertanya pada dirinya sendiri.

"Tapi aku malu jika Jungkook melihatku nanti, tapi aku juga tidak punya pilihan selain minta tolong padanya. Ya Tuhan tolonglah aku."

"Baiklah, tidak ada cara lain selain minta tolong kepadanya," ucap Rose pada akhirnya setelah 2 menit bergelut dengan pemikirannya.

"Jungkook-ssi, apa kau bisa membantuku," teriak Rose dalam kamar mandi agar terdengar oleh Jungkook.

"Ah, ya, tentu saja. Memangnya kau membutuhkan apa," ucap Jungkook tak kalah kerasnya.

"Bisakah kau kemari sebentar."

"Tentu, tunggu sebentar."

"Memangnya ada apa?" tanya Jungkook ketika ia sudah berada di depan pintu kamar mandi.

"Masuklah."

"Heh?" Meski heran, Jungkook tetap menuruti permintaan Rose.

"Bantu aku menurunkan resleting dressku ini," ucap Rose ketika ia melihat Jungkook yang sudah masuk ke dalam kamar mandi.

"Kau tidak berniat menggodaku kan?" ucap Jungkook ketika ia melihat Rose yang kesulitan menurunkan resleting dressnya.

"Tentu saja tidak. Jangan berpikiran mesum yaa. Cepat bukakan."

Metanoia [RoseKook✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang