XXV. Kencan (End)

15.1K 796 119
                                    

Aing kembali!! Ada yg kangen? Hehe😁
Yg mau Metanoia 2, kuy lah votementnya jgn lupa. Tapi nunggu 200++ vote baru aku publish, hehe😂

Mohon kritik dan sarannya yaa🙂

Selamat membaca☺

🌳🌳🌳🌳🌳

Setelah pulang dari honeymoon, baik Rose dan Jungkook kembali bekerja seperti biasanya. Hubungan mereka pun semakin mesra tiap harinya. Terkadang Rose juga bersikap manja kepada suaminya ketika mereka di rumah.

"Sabtu ini mau ngapain?" tanya Rose bergelut manja di lengan suaminya ketika mereka sedang menonton tv.

"Bikin anak," jawab Jungkook enteng.

"Kamu tuh yaa." Gemas Rose mencubit lengan suaminya.

"Aku apa hmm?" ucap Jungkook menatap istrinya.

"Ganteng," ucap Rose dengan tawanya.

"Bisa aja ngegombal, siapa yang ngajarin?" Gemas Jungkook menangkup pipi istrinya.

"Ya kamu lah," ucap Rose memeluk suaminya.

"Aku suka bau kamu," ucap Rose menenggelamkan wajahnya di dada bidang suaminya.

"Aku juga suka baunya kamu," balas Jungkook sambil menghirup leher istrinya.

"Besok kita kencan yaa?" ucap Jungkook melepaskan pelukannya.

"Kemana?"

"Jalan-jalan."

"Nanti main sepeda yaa di Sungai Han," ucap Rose menunjukkan puppy eyes miliknya.

"Iyaa, tapi kita pakai seragam sekolah," ucap Jungkook.

"Tumben?" ucap Rose bingung.

"Tiba-tiba aku kangen pakai seragam sekolah," ucap Jungkook membelai rambut istrinya.

"Tapi seragam aku gak ada di sini," ucap Rose cemberut.

"Nanti aku beliin," ucap Jungkook mencium pucuk kepala istrinya.

"Sekarang kita tidur yaa," ajak Jungkook.

"Hmm," ucap Rose mengangguk.

🌹🌹🌹

"Udah siap?"

"Udah."

"Ayo," ucap Jungkook menengadahkan tangannya dan disambut oleh Rose.

Keduanya pun berjalan sambil bergandengan tangan, di sepanjang jalan banyak sekali orang-orang yang melihat ke arah Jungkook dan Rose.

"Kita terlalu mencolok yaa pakai baju seragam?" ucap Rose yang merasa sedikit risih.

"Biarin aja, jangan dipikirin, palingan mereka cuma kagum," ucap Jungkook yang semakin mengeratkan genggamannya.

"Gitu yaa? Trus kita mau kemana?" ucap Rose.

"Gimana kalau nonton?" saran Jungkook.

"Film apa?"

"Horor mau gak? Tapi kayaknya kamu gak berani deh," ucap Jungkook dengan nada mengejek.

"Siapa bilang! Aku berani kok," ucap Rose dengan yakin namun tersirat sedikit ketakutan di matanya.

"Awas loh yaa kalau nanti takut," ejek Jungkook.

"Gak bakalan!" balas Rose dengan percaya diri.

"Mau taruhan gak?" usul Jungkook.

"Siapa takut!" ucap Rose tak mau kalah.

Metanoia [RoseKook✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang