XV. Pernyataan keramat!

10.8K 871 62
                                    

Maafin yaa baru bisa update dan gak sesuai sama janji aku yang kemaren🙃
Karena diriku dikejar deadline tugas yang menumpuk jadinya baru bisa update😂

Next? Min 65 vote + 30 comment😁
Maksa yaa say😂

Selamat membaca😊

💛💛💛💛

Minggu ini rencananya Jungkook dan Rose akan berkunjung ke rumah orang tua Jungkook setelah kurang lebih 2 minggu tidak berkunjung.

Setelah siap-siap dan membawa perlengkapan seadanya Jungkook dan Rose pun berangkat menuju rumah kediaman keluarga Jeon.

Sebelumnya Jungkook juga sudah memberitahukan orang tuanya bahwa ia dan Rose akan datang ke rumah.

Di perjalanan Rose dan Jungkook mampir sebentar di toko mainan untuk membelikan Jihoon, adiknya Jungkook mainan baru.

"Kita beliin Jihoon mainan apa?" tanya Rose sambil melihat-lihat mainan khusus anak laki-laki yang terpajang di toko.

"Terserah kamu aja," jawab Jungkook.

"Kalau robot Transformer Jihoon suka gak?"

"Boleh juga."

"Yaudah kita beli itu aja yaa," ucap Rose dengan senyum manisnya yang memperlihatkan deretan gigi putihnya.

"Gak usah senyum kayak gitu, gemes tahu akunya!" ucap Jungkook sambil mencubit kedua pipi Rose dengan gemas.

"Sakit tahu pipi aku dicubit!"

"Salah kamu juga sih, mending sekarang kita bayar ke kasir aja yaa," ucap Jungkook sambil meraih tangan istrinya dengan tangan kirinya yang memegang robot Transformer.

"Selamat pagi Tuan dan Nona," sapa kasir tersebut dengan ramah yang diperkirakan berusia 30-an.

"Ah ne," ucap Jungkook dan Rose ramah.

"Tuan dan Nona pasangan pengantin baru yaa?" tanya kasir tersebut yang dibalas dengan senyuman oleh Jungkook dan Rose.

"Apa ini untuk anak kalian?" tanya kasir tersebut ketika melihat belanjaan Jungkook dan Rose yang terdapat sepasang sepatu kecil untuk bayi.

Entahlah. Rose sendiri hanya iseng membeli sepasang sepatu tersebut karena menurutnya lucu dan imut.

"Ah bukan, hanya iseng saja membeli itu," ucap Rose menjelaskan.

"Ah baiklah, tapi menurut mitos yang beredar apabila pengantin baru membeli perlengkapan bayi itu tandanya mereka akan segera memiliki momongan," ucap kasir tersebut sambil menghitung total belanjaan Jungkook dan Rose.

"Benarkah? Kami baru tahu kalau ada mitos seperti itu," ucap Jungkook.

"Semuanya 350.000 won Tuan," ucap kasir tersebut seraya menyerahkan barang belanjaan Jungkook dan Rose.

"Terlepas dari itu semua, semoga kalian segera memiliki momongan," lanjut kasir tersebut.

"Terima kasih atas doanya," ucap Jungkook sambil menyerahkan uang pas kepada kasir tersebut.

Setelah itu Jungkook dan Rose pun melanjutkan perjalanan mereka.

...

Sesampainya di kediaman keluarga Jeon, Jungkook dan Rose disambut hangat oleh Tn. Jeon serta Ny. Jeon. Apabila Ny. Jeon tersenyum ketika menyambut Rose, berbeda dengan Jungkook yang ditatap dengan raut muka kesal oleh Ny. Jeon.

Metanoia [RoseKook✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang