Lanjut? Min 120 Vote + 65 Komen😂
Biar sama-sama enak kita🤣Jgn lupa tinggalkan jejak yaa teman-teman😊
Selamat membaca☺
💐💐💐💐
Kicauan burung dan teriknya matahari pagi membuat kedua insan yang sedang tertidur itu sedikit terusik dari tidur nyenyak mereka.
"Morning," ucap Jungkook yang terlebih dahulu membuka matanya.
"Morning too," balas Rose dengan senyum manisnya dan menutup matanya kembali.
'Cup'
Satu ciuman mendarat tepat di bibir Rose.
"Kau lelah?" Tanya Jungkook mengusap lembut pipi istrinya.
"Sedikit," jawab Rose sekenanya.
"Apa kau lapar?"
"Tidak."
"Sekarang ingin apa?" Tanya Jungkook menatap istrinya.
"Tidur."
"Baiklah," ucap Jungkook seraya mendekatkan dirinya kepada istrinya.
"Akh...," pekik Rose.
"Wae?!"
"Milikmu!"
"Ah maaf, aku lupa melepasnya," ucap Jungkook dengan kikuk dan melepaskan miliknya dari istrinya.
"Ahhh...," lega Rose.
"Bagaimana kalau ronde kedua?" Ucap Jungkook dengan jahil.
"Tidak! Aku ingin tidur," ucap Rose membelakangi Jungkook.
"Aku hanya bercanda," ucap Jungkook menggeser tubuhnya dan memeluk istrinya dari belakang.
"Bagaimana kalau malam nanti?" Kekeh Jungkook masih saja menjahili istrinya dan dibalas sikutan dari belakang oleh istrinya.
"Baiklah, baiklah."
Dan mereka pun tertidur kembali...
*****
"Akh..." Ringis Rose merasakan nyeri di bagian bawahnya ketika ia hendak ke kamar mandi.
"Kenapa? Apa ada yang sakit?" Tanya Jungkook khawatir ketika mendengar pekikan istrinya yang turun dari ranjang dengan memakai selimut.
"Bagian bawahku nyeri" Lirih Rose.
"Maaf," ucap Jungkook merasa bersalah.
"It's okay bie, ku rasa sakitnya hanya sebentar," ucap Rose menghibur suaminya.
"Mau kemana?" Tanya Jungkook yang sudah sepenuhnya bangun.
"Ke kamar mandi, membersihkan diri. Rasanya badanku lengket semua," ucap Rose sambil berjalan dengan pelan.
'Hap'
"Jungkook, apa yang kau lakukan?," kaget Rose ketika tubuhnya tiba-tiba digendong suaminya.
"Biar ku antar, kau bilang bagian bawahmu sakit kan? Aku tidak ingin istriku kenapa-napa," ucap Jungkook seraya menggendong istrinya menuju kamar mandi.
"Tapi bagaimana mungkin kau tidak memakai pakaianmu!" ucap Rose yang menyadari bahwa suaminya masih telanjang bulat.
"Biarkan saja, only you can see me naked, bie," ucap Jungkook dengan smirknya.
"Jungkook mesumm!!!!" ucap Rose memukul lengan suaminya.
"Dengan istri sendiri itu wajar!" kekeh Jungkook.
"Cepat turunkan aku!" ucap Rose ketika mereka sudah sampai di kamar mandi.
"No! Kita mandi bersama, biar aku yang memandikanmu," ucap Jungkook dengan smirknya dan merebahkan tubuh istrinya di dalam bathup.
Setelah menutup pintu kamar mandi, Jungkook menyalakan shower yang berada di atas bathup dan mengguyur tubuh istrinya serta dirinya dengan posisi Jungkook yang berada di belakang istrinya.
"Apa yang kau lakukan?!" pekik Rose ketika merasakan tangan suaminya mengusap kulit tubuh atasnya.
"Shuutt, tenanglah aku sedang menyabunimu," ucap Jungkook yang memang di tangannya terdapat busa.
Rose pun membiarkan suaminya menyabuninya tubuhnya, karena tidak dapat dipungkiri Rose merasa nyaman dengan usapan lembut suaminya di setiap bagian tubuhnya.
"Lebih baikan?" tanya Jungkook ketika melihat Rose yang memejamkan matanya menikmati usapannya.
"Hmmm, tubuhku terasa lebih segar dan rileks sekarang," ucap Rose mendongak melihat ke arah suaminya.
"Sekarang giliranku menyabunimu," ucap Rose berbalik menjadi berhadapan dengan suaminya.
"Dengan senang hati," ucap Jungkook tersenyum.
Setelah menuangkan sabun cair di tangannya, Rose pun mengusapkannya ke bagian tubuh atas suaminya. Mulai dari leher suaminya, kemudian lengan, punggung dan dada bidang suaminya. Sebenarnya Rose sedang menahan malu melihat tubuh suaminya saat ini, namun ia berusaha agar tetap tenang dan tidak gugup.
"Pipimu merah," kekeh Jungkook.
"Diamlah, jangan menggodaku!" ucap Rose masih fokus mengusapkan sabun di tubuh suaminya.
"Hey," ucap Jungkook memegang tangan istrinya
"Apa?" ucap Rose menghentikan usapan tangannya.
"Wanna make a love?" Jahil Jungkook.
"Dasar mesum!" ucap Rose memukul lengan suaminya dengan cukup keras.
"Ku anggap itu sebuah persetujuan," ucap Jungkook menarik tubuh istrinya dan memasukkan miliknya dalam satu hentakan.
"Akhh... Jungkook, sialan kau!" umpat Rose ketika suaminya memasukkan miliknya.
.
🌱🌱🌱🌱
To be continued....
Bonus
Horeee! Akhirnya aing comeback!!
Gimana-gimana pada geregetan gak tuh😂 jgn gebukin aing yaw!🤣Sesuai permintaan part kemaren gk jdi Ending😁
Dan maaf yaa karena agak lama updatenya, aing usahain biar bisa cepet kok🙂Kuy lah jgn lupa Vote + Komennya yaa teman-temannya😊
Love you all and see you!😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia [RoseKook✔]
FanfictionDijamin baper!!!??? Pacaran setelah menikah? Ya begitulah hubungan Jungkook dan Rose yang notabenenya dijodohkan oleh kedua orang tua mereka di umur mereka yang masih muda. Baca aja dulu siapa tau suka :) A simple story between Jungkook and Rose Ros...