Jangan lupa klik bintang yang di bawah yaa + komennya☺ biar aing tambah semangat😂 karena part sebelumnya votenya makin dikit🙃
Special part buat Kookie yang lagi ultah😍😍
Area🔞
Hati-hati ngeres⚠️😂Selamat membaca🙂
⚘⚘⚘⚘⚘
"Woman on top? Aku tidak tahu bagaimana melakukannya!" ucap Rose dengan raut muka yang kesal namun terlihat menggemaskan menurut Jungkook.
"Ck ck, baiklah sini aku ajarkan," ucap Jungkook menuntun tangan istrinya agar menyentuh dada bidangnya.
Sekarang ini posisi mereka telah berubah yang semula Jungkook berada di atas Rose, kini sebaliknya Rose lah yang berada di atas dan Jungkook di bawah.
"Lalu?" Tanya Rose bingung dengan muka polosnya.
"Lakukan apa yang aku tadi lakukan padamu, sayang," ucap Jungkook sensual.
"Oh, apa seperti ini?" ucap Rose memainkan putingnya Jungkook sambil meraba-raba tubuh kekar suaminya.
"Yasss baby, oh ya ampun kau membuatku gila!" ucap Jungkook yang menikmati setiap sentuhan istrinya di tubuhnya.
Beberapa detik kemudian tanpa sengaja tangannya Rose menyentuh kemaluan suaminya yang sudah menonjol dari balik celananya dan membuat si empunya mengerang.
"Punyamu kenapa menonjol seperti ini?" ucap Rose dengan polosnya sambil menekan sedikit kemaluan suaminya dengan telunjuknya.
"Jangan menekannya! Kau akan membuatku tersiksa, Chaeng," ucap Jungkook memejamkan matanya.
"Memangnya kenapa?" ucap Rose dengan bingung namun masih menekannya bahkan merabanya? Eh?
"Ya Tuhan! Aku tidak sanggup lagi!" ucap Jungkook menarik lengan istrinya dan membalikkan posisi mereka seperti semula dengan Jungkook di atas dan Rose di bawah.
Dengan cepat Jungkook mencium bibir istrinya dengan rakus namun masih dengan lembut. Rose pun berusaha mengimbangi ciuman suaminya.
Sedangkan kedua tangan Jungkook meremas-remas buah dada istrinya yang terasa pas di genggamannya.
Setelah puas Jungkook pun beralih untuk melepaskan celana yang dipakai Rose, Jungkook pun menggiring tangan istrinya untuk segera membuka resleting celana miliknya.
"Sudah siap untuk inti?" ucap Jungkook menatap istrinya ketika Rose sudah selesai membuka releting celana miliknya.
"Hmmm." Angguk Rose.
Jungkook pun dengan cepat menanggalkan celana boxer yang membungkus miliknya yang sedari tadi sudah mendesak ingin keluar.
Rose yang melihat tubuh polos suaminya dengan cepat menutup matanya karena malu.
"Kenapa?" ucap Jungkook yang melihat istrinya menutup matanya.
"Aku malu," ucap Rose masih dengan menutup matanya.
"Ck ck, ya ampun kau ini istriku. Kenapa harus malu melihat milik suamimu sendiri, hmm?" Ucap Jungkook menurunkan tangan yang menutupi wajah istrinya.
Tak dapat disembunyikan bahwa Rose sangat malu melihat milik suaminya terbukti wajahnya yang terlihat merah padam.
Jungkook pun dengan segera melepaskan kain yang tersisa di tubuh istrinya. Senyum Jungkook pun terukir ketika melihat milik istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia [RoseKook✔]
FanfictionDijamin baper!!!??? Pacaran setelah menikah? Ya begitulah hubungan Jungkook dan Rose yang notabenenya dijodohkan oleh kedua orang tua mereka di umur mereka yang masih muda. Baca aja dulu siapa tau suka :) A simple story between Jungkook and Rose Ros...