III. Keputusan

15.2K 1.3K 89
                                    

Yg baik hati jgn lupa votementnya yaa😊

Selamat membaca
♡♡♡♡

__________

"Berhubung kalian berdua sudah lulus SMA, kami semua memutuskan untuk mempercepat pernikahan kalian, yang rencananya minggu depan akan dilangsungkannya," ucap Tn. Park membuka pembicaraan ketika mereka sudah selesai makan malam.

"Jadi, bagaimana apakah kalian berdua sudah siap?" Tanya Tn. Jeon menambahkan.

"Masalah persiapan resepsi, kalian tidak perlu khawatir karena eomma dan Ny. Jeon yang akan menyiapkannya," Ny. Park menambahkan perkataan suaminya.

"Jadi kalian berdua hanya perlu mempersiapkan diri kalian saja, karena berhubung kalian tidak boleh bertemu dulu sampai acara pemberkatan," ujar Ny. Jeon menambahkan.

"Kalau aku terserah mama dan appa saja, karena kalian yang mengurus semua ini," ujar Jungkook menyetujui.

"Aku juga, semua terserah kepada kalian saja," ujar Rose akhirnya buka suara karena sedari tadi ia hanya diam mendengarkan penuturan para orang tua.

"Baiklah, jadi kita semua sudah sepakat untuk menyelenggarakan pernikahan kalian minggu depan." Ucap Tn. Park mengakhiri pembicaraan serius malam ini.

______

Di kediaman Keluarga Jeon

"Jungkook, appa harap kamu bisa menjadi suami yang baik nak," ucap Tn. Jeon ketika ia dan Jungkook sedang menonton tv di ruang keluarga.

Karena hari sudah menunjukkan pukul 9 malam, Ny. Jeon dan Jihoon sudah tidur terlebih dulu dan tinggallah Tn. Jeon dan Jungkook yang masih terjaga.

"Ne, appa. Aku akan berusaha menjadi suami yang baik bagi istriku," jawab Jungkook dengan sepenuh hati.

"Kau harus tahu nak, pernikahan bukanlah sebuah lelucon ataupun main-main, jadi appa harap kau bisa menjadi suami yang bertanggung jawab dan menjaga istrimu dengan baik. Meski kalian dijodohkan, appa harap kalian bisa saling mencintai satu sama lain ke depannya." Tn. Jeon menepuk pundak putranya.

"Ne, aku tau appa." Tersirat nada serius dari perkataan Jungkook.

"Ah ya, setelah menikah kalian bisa pindah ke apartemen peninggalan kakekmu yang berada di Busan."

"Baiklah, appa."

"Dan jangan lupa bahwa kau adalah pewaris Jeon Corp. jadi appa harap kamu bisa bekerja dengan maksimal dan tidak mengecewakan appa."

"Ne, appa." Jungkook mengangguk dengan mantap menanggapi.

"Baiklah, sepertinya kita juga harus tidur, mengingat mamamu dan adikmu yang sudah tidur terlebih dulu," Tn. Jeon berdiri terlebih dahulu.

"Ne appa, kalau begitu selamat malam, appa," ucap Jungkook.

"Ya, dan jangan sering tidur larut malam, biasakan dirimu karena sebentar lagi kau akan menjadi seorang suami."

"Ne, appa."

"Aku pergi tidur dulu," ucap Jungkook meninggalkan ayahnya terlebih dulu.

***
Pagi harinya di kediaman Keluarga Jeon

"Jungkook, apa kau sudah mempersiapkan cincin pernikahanmu?," tanya Ny. Jeon ketika mereka sudah selesai sarapan pagi.

"Sudah mah, wae?"

"Syukurlah kalau begitu."

"Tapi memangnya kamu tahu ukuran jarinya Rose?" tanya Ny. Jeon.

"Tidak, aku hanya mengira-ngira saja dan menggunakan instingku," jawab Jungkook acuh.

"Ya Tuhan, bagaimana kalau cincinnya tidak pas di jari istrimu." Panik Ny. jeon.

"Oh ayolah, kalau tidak muat kan tinggal ganti yang baru mamahku sayang," ucap Jungkook enteng.

"Kamu tuh ya, ada aja sahutannya kalau mamah ngomong."

"Emang bener kan?"

"Gini loh anakku sayang, kamu tuh kan nikahnya ada pertukaran cincin, nah seandainya cincinnya gak pas di jarinya Rose pas acara pertukaran cincin gimana? Emangnya kamu bisa beli ke toko? Hmm?"

"Lah bisa dong mah, tinggal izin keluar buat beli yang baru."

"Emangnya kamu gak malu apah?! Masa mempelai prianya izin mau beli cincin pas acara pernikahannya."

"Lah, ngapain malu mah, kan aku gak ngapa-ngapain?"

Pleteuk.

"Awwh, mamah kok mukul kepala aku sih?!" Adu Jungkook tak terima.

"Biar tau rasa kamu, udah pusing mamah sama kamu, lama-lama bisa darah tinggi mamah kalau gini terus sama kamu."

*

*

*

Tbc....

Siap-siap baper yaa di chapter selanjutnya😉 See you..😘

Wohoo, aloha yeoreobeun😂 sedikit cuap-cuap dari author yaa, di skip juga gapapa🤣. Sebenarnya aku itu lagi excited bgt sama RoseKook couple, karena menurut aku mereka itu kayak punya chemistry sendiri gitu apalagi real momentnya😍 duh bikin senyum-senyum sendiri. But, aku itu bingung kenapa kebanyakan orang ngeship Lizkook, Jungri, Eunkook, dll hanya karena mereka sama-sama maknae di grupnya?, oh ayolah RoseKook itu lebih real loh momentnya. Okay, i mean that itu adalah hak mereka mau ngeshiperin Jungkook sma siapa aja. Tapi please yaa buat yg ngeshipperin Lizkook kok ngehaluin real momentnya RoseKook jadi Lizkook sih🙄.
Ini ceritanya author lagi kesel yaa gara-gara liat videonya Lizkook shipper yg ngehaluin momentnya RoseKook jdi Lizkook😁.
Mungkin segitu aja kali yaa cuap-cuap diriku😆.

Thanks before, and dont forget to votement :)

Metanoia [RoseKook✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang