VI. Paginya Pasutri

19.5K 1.3K 70
                                    

Jangan lupa klik bintang yg di bawah yaa + commentnya😉

Selamat membaca😊

💞💞💞

__________

Hari sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi. Sinar matahari yang sudah mulai nampak ke permukaan membuat Jungkook terbangun dari tidur nyenyaknya. Dan hal pertama yang ia lihat ketika membuka matanya ialah wajah damai istrinya yang masih belum juga bangun dari tidurnya. Posisi mereka masih belum berubah, dengan Jungkook yang memeluk pinggang istrinya dan Rose yang merangkul bahunya Jungkook.

🎵🎵🎵

Cukup lama Jungkook memperhatikan wajah istrinya dari dekat sambil menunggu si empunya terbangun dari tidur lelapnya.

"Hah, jadi begini rasanya tidur dengan istri sendiri," gumam Jungkook sambil terus menyentuh wajah istrinya dengan telunjuk mulai dari dahi hingga dagu.

Karena merasa ada yang menyentuh wajahnya Rose pun terbangun dari tidurnya, namun tidak lama ia pun menutup kembali matanya untuk melanjutkan tidur.

"Aigoo, apa kau tidak ingin bangun?" ucap Jungkook ketika ia melihat istrinya tersebut yang kembali menutup matanya.

"Memangnya ini jam berapa?" ucap Rose dengan mata tertutupnya.

"Ini sudah pukul 7 lewat 15 menit, sayang," ucap Jungkook dengan gemas dan mengusap pipinya Rose.

"Masih pagi ternyata," ucap Rose sambil mengeratkan pelukan di bantalnya.

"Ya ampun, istriku sangat pemalas ternyata," ucap Jungkook dengan kekehannya.

"Ayo sayang, cepat bangun. Memangnya kau tidak ingin sarapan, hm?" ucap Jungkook.

"Beri aku 15 menit lagi, ku mohon," ucap Rose sambil memeluk Jungkook dengan eratnya.

Entah mengapa berada di pelukan Jungkook terasa hangat bagi Rose. Namun entah ia sadar itu adalah Jungkook atau tidak.

Ya Tuhan, jika terus seperti ini 1 jam pun akan ku berikan asalkan Rose tetap memelukku. Bathin Jungkook.

Oh ya ampun, bahkan Jungkook sekarang semakin mendekatkan tubuhnya kepada Rose. Tak henti-hentinya ia tersenyum karena mendapatkan perlakuan manis dari istrinya. Entah istrinya itu sadar atau tidak.

Namun sekitar 10 menit berlalu akhirnya Rose pun benar-benar terbangun dari tidurnya. Namun betapa kagetnya ia ketika menyadari wajah Jungkook yang dekat sekali dengannya.

Ya Tuhan, apa yang sedang aku lakukan? Mengapa aku memeluknya. Bathin Rose.

Melihat istrinya yang sudah bangun, Jungkook pun menyapa istrinya tersebut.

"Morning," ucap Jungkook dengan senyum hangatnya dan memberikan ciuman singkat kepada istrinya.

"Morning too," ucap Rose dengan gugupnya, pasalnya posisi mereka sekarang ini sangatlah dekat dan jangan lupakan dengan ciuman singkat yang tadi Jungkook berikan. Bagaimana mungkin Rose tidak gugup dan sekarang ini sudah dipastikan bahwa pipinya Rose sudah berubah menjadi merah merona karena perlakuan Jungkook.

Author baper pemirsa😂🤣

"Hey, kenapa pipimu berubah menjadi merah," ucap Jungkook sambil terus mengusap pipinya Rose.

Ya Tuhan jika terus seperti ini pipiku bisa semakin merah. Bathin Rose.

"Hah? Ah, tidak apa-apa," ucap Rose dengan gugupnya.

Metanoia [RoseKook✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang