Dont forget to click the star below and comment😉
Selamat membaca😊
🌱🌱🌱
Seperti yang sudah direncanakan, siang ini Jungkook dan Rose akan check-out dari hotel dan pindah ke apartemen peninggalan kakeknya Jungkook.
Tidak banyak barang yang mereka bawa karena mereka hanya menginap selama 3 hari saja.
Sebelum pergi ke apartemen, Jungkook dan Rose mampir dulu ke kediaman orang tua mereka.
Setelah berpamitan dengan orang tua Rose, mereka pun melanjutkan untuk berpamitan sekaligus mengambil barang yang diperlukan di rumah Jungkook.
***
Setelah 1 setengah jam perjalanan akhirnya Jungkook dan Rose pun tiba di apartemen peninggalan kakeknya Jungkook.
Walaupun sudah lama tidak ditempati namun apartemen tersebut masih rapi beserta perabotannya yang ditutupi kain putih.
Jungkook dan Rose pun membagi tugas untuk membersihkan serta menata barang-barang yang telah mereka bawa. Jungkook kebagian untuk membersihkan dan merapikan, sedangkan Rose bertugas menata barang-barang.
Kurang lebih 3 jam akhirnya pekerjaan mereka pun selesai. Setelahnya mereka pun mandi dan delivery untuk makan malam karena kulkas kosong dan mereka yang belum membeli bahan-bahan makanan di supermarket.
🌱🌱🌱
"Apa kau suka tinggal di sini?" tanya Jungkook ketika ia melihat istrinya yang sedang melihat pemandangan malam hari di jendela kamar mereka dan mendekati istrinya.
"Iyaa, walaupun jauh dari kota tapi aku suka suasana tenang seperti ini."
"Syukurlah," jawab Jungkook sambil memeluk istrinya dari belakang.
"Memangnya kakek kamu kenapa meninggal?"
"Kakek mengalami stroke meskipun sudah dirawat di rumah sakit namun takdir berkata lain, sekitar seminggu kakek dirawat akhirnya beliau pun menghembuskan napas terakhir (meninggal) dan sudah sekitar 3 tahun yang lalu kakek meninggal."
"Maaf, aku membuatmu sedih," ucap Rose sambil mengusap punggung tangan suaminya.
"Gwenchana. Kau memang benar aku sangat sedih ketika mengetahui kakek sudah meninggal karena aku sangat menyayangi kakek, beliau telah mengajarkan banyak hal kepadaku," ucap Jungkook sambil mengenang kembali masa lalunya bersama kakek.
"Doakan beliau tenang di sana, jangan sedih lagi kan ada aku," ucap Rose dengan senyumnya sambil mengusap lengan suaminya dan menatap ke arah luar jendela.
"Ternyata istri aku bisa sweet juga yaa." kekeh Jungkook sambil meletakkan dagunya di bahu sang istri.
"Kan kamu yang ngajarin, hehe," ucap Rose.
"Jadi makin sayang akunya," ucap Jungkook sambil mencium bahu istrinya dengan gemas.
"Geli ah!" ucap Rose sambil menjauhkan wajah Jungkook dari bahunya karena Jungkook yang tidak berhenti mencium bahunya berulang kali.
"Tapi aku sukaa," rengek Jungkook yang masih menciumi bahu istrinya.
"Udah ah, mending tidur yuk, aku udah ngantuk," ucap Rose dengan muka bantalnya yang dibuat-buat supaya Jungkook tidak menciumi bahunya lagi.
"Tapi peluk aku dulu dong," ucap Jungkook sambil merentangkan tangannya lebar-lebar.
Awalnya Rose ingin kabur namun ternyata Jungkook langsung menangkapnya dan memeluknya erat.
"Nah kan mau coba-coba kabur, untung aja ketangkep," ucap Jungkook sambil meletakkan dagunya di atas kepala istrinya sesekali juga ia menciumi rambut istrinya.
Aroma strawberry. Jungkook sangat suka dengan aroma rambut istrinya.
Karena tidak bisa berbuat apa-apa, Rose pun akhirnya memilih untuk membalas pelukan suaminya dengan erat dan melingkarkan tangannya.
"Tadi aja mau kabur gak mau meluk, ternyata malah erat banget pelukannya," goda Jungkook.
Entahlah. Menurut Rose pelukan suaminya itu terasa sangat nyaman seperti pelukan ayahnya.
"Diem ah," ucap Rose sambil menyembunyikan wajahnya di dada bidang suaminya karena malu.
"Cieee, malu yaa, aku mau liat dong mukanya," ucap Jungkook sambil merenggangkan pelukannya agar bisa melihat wajah istrinya sedangkan Rose semakin mengeratkan pelukannya agar Jungkook tidak melihat wajahnya.
"Dih malu beneran ternyata, ha ha. Tadi katanya mau tidur."
"Yaudah deh tidurnya sambil pelukan kayak gini aja yaa," lanjut Jungkook sambil membawa tubuh istrinya menuju tempat tidur mereka.
⚘
⚘
⚘
Bonus
Tbc...
Holup, diriku kembali gengs sama ceritanya Pasutri Romantis😂
Hayoo, ada yg baper gak nih🤣
Jujur loh ini itu aku ngetiknya tengah malem padahal besoknya sekolah😁 demi para readersku diriku tidak apa😂 Asikuy😋😋Oh ya, maafin aku yaa karena gk bisa update dua hari sekali😔 karena udah masuk sekolah jadinya diriku agak sibuk kecuali weekend. Jadi mohon bersabar yaa buat yang nungguin kelanjutannya😊. Kalau lagi ada waktu senggang dan ide lagi ngalir aku pasti update kok😉
Dont forget to votement
Thanks before
And love you all, see you😘Pay pay😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Metanoia [RoseKook✔]
FanfictionDijamin baper!!!??? Pacaran setelah menikah? Ya begitulah hubungan Jungkook dan Rose yang notabenenya dijodohkan oleh kedua orang tua mereka di umur mereka yang masih muda. Baca aja dulu siapa tau suka :) A simple story between Jungkook and Rose Ros...