PROLOG

2.4K 81 0
                                    

" KIM ALVA RIN! KIM RINI RIM!! Turun lah waktunya makan!! Kalian bisa terlambat kesekolah jika tidak turun sekarang!!" Teriak kim jongin yang tidak sabar untuk berangkat kerja karna ada piket pagi.

"Iya kak, tunggu sebentar" jawab mereka serentak.

Tidak lama setelah itu, Alva dan Rini pun menurunin tangga sambil berlari menghampiri jongin.

"Yakk!! Jangan berlari nntk kalian ja-"
Belum selesai jongin ngomong tiba-tiba Rini
terjatuh.

Brukk

"Aw, sakit kak, hiks..hiks.."

Yaps!Rini terjatuh karna kesandung kakinya sendiri. Dengan sigap jongin berdiri dan langsung mengangkat Rini untuk duduk dan sesegera mungkin Alva membantu menolong mengambilkan P3k dan air untuk membersihkan lukanya.

"Baru jug kakak bilang, eh malah kejadian.makanya kamu hati-hati. Sudah besar juga masih lari-lari kayak anak kecil. Berhentilah menangis dan ayo makan" sudah biasa bagi mereka mendengar jongin mengomel.Rini hanya menjawab dengan anggukan dan langsung mengambil piring untuk makan.

Selesai makan, mereka bergegas untuk pergi sekolah. Seperti biasa jongin yang mengantarnya sekaligus untuk pergi kekantor karna arah sekolah dengan kantornga sama.

"Belajar lah yang rajin adik-adik ku yang cantik" puji jongin.

"Iya kak! Hati-hati dijalan ya kak, Assalamualikum!" Jawab Alva yang langsung lari mengejar Rini yang tadi setelah turun bukannya salam malah nyelonong pergi ninggalin Alva.

"Waalaikumsalam" jawab kai lalu menamcapkan gas nya lalu pergi ke kantor.


.
.
.
.
Hai guys! Ini cerita pertama, walaupun hanya sedikit karna ini pemulaan.

Thank you karna udah mau baca cerita ini. Kami mohon dukungannya ya !!

Assalamualaikumm 🙏🙏

MUALLAF ? Why not?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang