Part 7 ( marah )

588 34 0
                                    

Muka rini sangatlah merah mungkin karna marah sekaligus malu kali ya? Gak kebayang sih gue kalo jadi kayak dia hehehe. Akhirnya yang di tunggu-tunggu telah tiba, Mereka sampai di pemberhentian halte dekat rumah.

Tanpa basa basi mereka turun, jalan kaki hingga sampai ke rumah.Rini yang masih kesal sama pengemudi mobil plus kak kai yang gak jemput, langsung masuk kekamar. Barang-barang yang ada di sekelilingnya pun dibanting. Holang kaya mah bebas.

"Sudah lah rin, apa lagi yang perlu di marahin?"

"Gimna gak marah coba orang yang jelas sekarang ni yang salah kak kai!!!"

"Udah, maafin aja. Sana gih mandi, bajunya kasih ke mbak tuti aja"

Mbak tuti ~ pelayan yang udah lama tinggal sama mereka.

Tak lama setelah itu, kai pulang, langsung kekamarnya terus mandi. Sehabis mandi kai turun untuk makan gak lupa ngajak adik-adiknya makan juga.

"Alva!! Rini!! Turun makan malam"

"Iyaa kak" cuman alva yang jawab.

Yang turun hanya alva aja. Alva langsung mendekat ke meja makan tempat kai.

"Loh kok cuman kamu aja?Rini mana?"

"Dia ngambek kak, baju nya basah keciprat mobil. Gara-gara kakak gak jemput sih coba aja tadi kakak jemput pasti gak kayak gini."

"Kakak ke atas dulu ya, kamu makan aja duluan"

"Iya kak"

Kai berdiri, langsung menuju kamar rini. Sampainya di kamar, rini lagi baring sambil meluk guling. Kai masuk tanpa ngetok pintu. Untung aja pintunya gak di kunci. Kai duduk dekat rini.

"Kamu kenapa sayang?"

"Hmm"

"Maafin kakak ya, kakak lupa ngasih tau kamu. Tadi tu kakak ada rapat jadi kakak matiin hp nya. Mianhae baby". Kai langsung meluk rini. Karna dia tau yang salah dia sendiri.

"Oo.. yaudah deh kak, gak papa".

"Beneran ni gak marah lagi?"

"Iyaaa"

Tiba-tiba kai gelitikin rini sampe rini ketawa-tawa. Mereka pun baikan. Trus kai ngajak turun rini makan bareng. Sampe dibawah rini liat alva lagi nyuci piring.




.
.
.
.

Hai guys! Tunggu yaa selanjutnya..

Assalamualaikum🙏

MUALLAF ? Why not?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang