Part 10 ( prank ke-1 )

495 24 0
                                    

Selesai makan, mereka keluar tak lupa bayar terlebih dahulu.  Pas keluar dari pintu mall , rini nampak ada penjual es krim keliling.

"Kak rin-"

"Kuy la tapi ini yang terakhir ya? Habis ini kita pulang"

"Oke kak"

"Kak alva, kakak rasa apa?"

"Kakak mau coklat deh"

"Kak kai rasa apa?"

"Kakak campur aja"

"Ok, tunggu sebentar ya"

"Hmm" jawab alva dan kai serentak.

Habis beli es krim, mereka pulang kerumah dengan hati yang sangat gembira. Mereka langsung mandi, ganti baju terus sholat deh.

Selesai sholat kai lanjutin pekerjaan dengan leptop yang setia menunggunya. Sedangkan alva sedang nyobain baju barunya dan rini sedang main squishy yang amat mahal itu.

Beberapa jam berlalu, mereka bosan.

"Gimana kalau buat prank aja ke kak kai? Dia sibuk banget sih" pikir rini dalam hati.

"Kak alva"

"Ha?"

"Aku bosan ni"

"Trus"

"Ih kakak ni liat sini dong! Kan rini lagi bicara"

"Iya-iya ada apaan?"

"Gimana kalau kita buat prank untuk kak kai?"

"Prank? Hmm boleh tu, kayaknya seru deh!"

"Tapi.. prank apa ya?"

"Haaa!!"

"Apaan sih kak gak usah ngaggetin dong!"

"Kakak punya ide! gimana kalau kita prank, kita letakkan tepung di ember terus di letakkan diatas pintu nantik kita panggil kak kai sambil teriak-teriak, pasti dia panik tu. Terus pas kak kai naik buka pintu dan bruk tumpah deh tu tepung di badannya. Gimana?"

"Hahahaha boleh juga tu kak"

"Yaudah kita bagi tugas ya, kamu siapin ember Kakak siapin tepungnya yang ada di dapur. Nantik pas turun hati-hati jangan sampe ketahuan kak kai ataupun bibi"

"Siap bos!"

Mereka pun turun diam-diam, karna letak ruang kerja sama dapur lumayan jauh jadi gak keliatan kalau mereka turun. Alva yang melihat rini udah naik tangga duluan, alva pun buru-buru nyari tepung, sekitar 5 menit dia menemukan tepungnya yang terletak di dalam lemari.

Prank dimulai...



.
.
.
.
  Hallo guys! Stay faithful waiting!

Assalamualaikum 🙏

MUALLAF ? Why not?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang