Part 8 ( baikan )

560 27 0
                                    

Kai dan rini pun makan bersama, karna alva udah selesai makan. Setelah kai dan rini selesai, kai nyuruh rini dan alva untuk tidur. Mereka naik keatas, bukanya tidur malah bergadang. Karna besok hari minggu.

Alva sibuk belajar karna bentar lagi ujian demi kuliah ke korea. Rini yang sibuk dengan hp nya, dia belajar online. Kai yang udah tertidur pulas dengan ilernya. Jijik anjay.
Sekitar jam 12 malam mereka baru tidur.

Besok paginyaa pukul 9 pagi rini dan alva baru bangun.

"Astagfirullah! Rini bangun!! Kita kesiangan"

"Ha? Serius kak?"

"Iyaa, yaudah kakak mandi duluan yaaa"

Gak sampai 5 menit alva selesai mandi, rini  dengan segera ambil handuk terus masuk ke dapur. Eh ke kamar mandi maksudnya.

Selesai mandi mereka turun nyamperin kai yang lagi duduk dan selalu sibuk dengan leptopnya.

"Kak, lagi ngapain?"

"Udah sana makan dulu"

"Yaelah kak, nanyak apa jawabnya apa"

Kai enggak jawab lagi, dia masih fokus dengan leptopnya.

"Yaudah yok rin kita makan aja"

"Kuy lah"

Selesai makan , rini alva kembali ke tempat kai duduk disebelahnya. Megang lenganya sambil kayak ngegodain.

"Kak,kak kita keluar yok, jalan-jalan"

"Iyaa kak, ayolah kita pergi, alva bosan ni dirumah. Kan sekarang libur kak"

"Tapi kakak lagi banyak tugas ni, sibuk. Besok aja ya"

"Eee.. besok kan senin kak. Kami sekolah, kakak juga ngantor kan?"

"Kuy la kakak kita ke mall aja"

"Hmmm.. yaudah deh tapi sebentar aja ya"

"Yeeeyyyy"

"Ganti baju dulu sana, kakak tunggu di mobil ya"

"Iyaa kak"

Terus mereka meluk kai. Dalam perjalanan alva dan rini senang banget sampai lah di mall, sebelumnya mereka memarkirkan mobilnya dekat pintu masuk.

Mereka turun layaknya artis. Ehaaa.. Baru juga masuk rini udah pengin ke toko squishy dan slime.  Rini dengan manja bujuk kai untuk beli squishy.


.
.
.
.
Hai guys!!!

Assalamuallaikum🙏

MUALLAF ? Why not?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang