Seperti biasanya datang ke sekolah, masuk kelas, letak tas, baris di lapangan, senam, masuk kelas lagi, belajar, istirahat, belajar lagi, pulang. Kali ini pulang cepat karna hari ini hari sabtu.
Dan seperti biasa rini nungguin alva di kelasnya. Keaadaan sekolah sudah mulai sepi. Alva yang baru keluar kelas memilih untuk ke kantin membeli susu pisang.
Rini yang dari tadi merengek minta pulang, akhirnya alva nelp kak kai minta jemput. Tetapi kak kai gak ngangkat telp, terus di chat gak di balas.
"Kaaak, ayolah pulang. Rini capek ni pengin istirahat"
"Yaelah emang kamu aja yang pengin pulang? Aku juga kale. Salahin ni kak kai yang gak ngangkat telpnya trus gak balas chat!!"
Dalam lubuk hati yang paling dalam, alva berfikir untuk naik angkutan umum.
"Rin, gimna kalau kita naik angkutan umum aja?"
"Ha? Tapi ka-"
"Lu mau pulang gak? Kakak capek ni nungguin yang gak pasti." Eehaa...
Mau gak mau rini pun setuju dengan ucapan Alva. Bagaimana pun juga dia pengin banget nyampe rumah.
Mereka jalan ke luar sekolah. Gak jauh dari sana ada sebuah halte kecil untuk menunggu bus. Yaiyalah kalo bandara untuk nunggu pesawat atuh..hehehe.
Jalanan sedikit becek, karna genangan air.Gak ada badai gak ada petir datanglah mobil dengan kelajuan cepat daan cusss.. genangan air yang kotor itu membasahi baju seragam rini.
" Heiii!!! Pande nyetir gak sih?? Punya mata gak lo?? Liat liat dong kalo jalan!! Bawa mobil tu santai saja gak usah ngegas kayak gitu dong! Liat ni ba-"
"Shutt, sudah la mungkin orang tadi buru-buru"
"Ya, tapi kan kak baj-"
"Ayo cepat ada bus tu"
Belum juga selesai ngomong alva udah narik tangan rini agar mereka cepat sampai di halte. Bus berhenti tepat saat kami berdiri di depan halte. Mereka masuk kedalam, siapa sangka ternyata banyak banget orang yang datang. Dan pandangan mereka semua tertuju pada satu titik siapa lagi kalau bukan Rini.
.
.
.
.
Hai guys! Tunggu terus yaaAssalamualaikum 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MUALLAF ? Why not?!
FanfictionBagi sebagian kalangan, memutuskan untuk menjadi seorang mualaf tentu merupakan sesuatu yang tidak mudah. Apa lagi jika itu seorang ARTIS yang sedang naik daun. Dia menemukan seorang gadis berhijab. Mualaf merupakan orang yang baru saja memeluk agam...