Setelah selesai di kasih arahan sama ketua osis rini dan alva keluar dan menuju kelas mereka, karna udah terlambat. Mereka lari lumayan kenceng.
....
Esok paginya mereka datang emang pagi banget. Matahari aja belum nongol. Iya kali sih, siapa coba yang mau datang pagi-pagi kek gitu? Mereka datang jam 6 kurang 10 menit.
"Tumben datang pagi sih?" Tanya kak kai.
"Jadi gini ka-"
"Intinya aja"
"Rini ikut lomba cerdas cermat"
"Ooh"
"Ya"
"Ok"
"Sip"
Gaje sumpah. Mereka langsung ke lapangan karna udah ada orang disana sedang duduk, rini duduk agak di depan. Sudah cukup rame, kepala sekolah datang mengasih arahan.
"Selamat pagi anak- anak" sapa kepsek.
"Pagi buuuu" jawab kami serentak.
"Blablablabla,mengerti?"
"Baik buu"
"Sekarang kalian boleh ke kelas"
Mereka bubar dengan tertib. Sampai lah rini di kelas, belajar dan pulang. Dari pagi hingga ke petang rini belajar dengan sangat giat. Dia ingin menunjukan kepada kakaknya jika dia bisa mendapatkan beasiswa, dia tidak ingin merepotkan kakaknya lagi.
.....
Hari berganti hari, waktu berganti waktu, tiba lah saatnya hari sabtu pukul 07.00 semua murid sudah berada di lapangan. Dengan rasa deg-degan menimpa di hati rini.
"Selamat pagi semua"
"Pagi buuu"
"Baiklah, tidak usah basa basi lagi kali ini kita bakal ngetes kalian semua"
Panitia osis memanggil 4 peserta terlebih dahulu dengan gelombang 1 dan 2 untuk kelas 10 dan gelombang 3 serta 4 untuk kelas 11.
"Baiklah yang ibu panggil maju kedepan"
"Baik buu"
"Untuk gelombang 1 kelas 10 yaitu:
1. Seohyun
2. Kyuhyun
3. Onew
4. Hani
Sihlakan kedepan"Mereka kedepan dan panitia memberikan soal kepadanya berlangsung cukup serius karna ini bakal ditandingkan ke luar negri.
Selesai gelombang 1, kepala sekolah melanjutkan nama untuk gelombang ke 2."Baiklah untuk gelombang ke 2 kelas 10, yaitu:
1. Rapmon
2.Younha
3. Changmin
4. Miryo
Sihlakan ke depan"Sama seperti yang diawal, selesai sudah untuk gelombang ke 2. Saat yang ditunggu-tunggu untuk kelas 11.
"Oke, untuk gelombang ke 3 kelas 11 yaitu"
......
.
.
.
Hai hai hai... tunggu yaaaaAssalamualaikum 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MUALLAF ? Why not?!
Fiksi PenggemarBagi sebagian kalangan, memutuskan untuk menjadi seorang mualaf tentu merupakan sesuatu yang tidak mudah. Apa lagi jika itu seorang ARTIS yang sedang naik daun. Dia menemukan seorang gadis berhijab. Mualaf merupakan orang yang baru saja memeluk agam...