Selesai nonton, mereka makan-makan di cafe biasa. Lanjut deh shopping time nya.
"Moet, lo belanja apaan?"
"Biasa sneakers"
"Yaelah sepatu lo tu udah segudang masih juga beli"
"Eee, terserah gue dong"
"Bodo ah, can lu beli apa?"
"Gue beli tas"
"Ini juga sama aja. Gak penting banget sih"
"Emang lo belanja apa?"
"Gue? Makanan"
"Hahaha, perut udah gendut kayak gitu masih mau di tambah"
"Terserah gue dong, sholat kuy"
"Kuy la, habis ni kita balek ya? Gue capek"
"Oke dehh"
Mereka keatas nyari tempat sholat, selesai sholat mereka pisah pulang ke rumah masing-masing. Sampe di rumah, alva langsung mandi terus istirahat.
....
Kring... kring..
Pagi ku cerahku
Matahari bersinar
Kugendong tas merahku dipundakPagi tepat pukul set5 rini dan alva siap-siap mandi, sarapan, terus pergi ke sekolah.
"Rini?"
"Ya kak kai ku sayang?"
"Kakak doain ya semoga kamu menang"
"Iya kak amin"
"Kakak bangga banget sama kamu"
"Terima kasih kak"
"Yaudah, teliti ya ngerjain soalnya. Kakak berangkat dulu"
"Iya kak"
"Assalamualaikum rini, alva"
"Waalaikumsalam kak"
Rini dan alva masuk ke dalam kelas. Tiba- tiba ada pengumuman dari panitia.
"Selamat pagi anak-anak, sihlakan untuk yang ikut lomba harap datang ke lapangan 10 menit lagi, kita akan mulai acaranya. Terima kasih."
Rini yang mendengar langsung buka buku belajar dengan fokus.
"Hah? 10 menit? Gue kan baru datang. Yaudah deh sekarang belajar aja."
Selesai belajar 10 menit, rini langsung lari ke lapangan karna sudah dipanggil. Disana juga ada alva yang nemanin rini dari kejauhan.
"Baiklah untuk kalian bertiga siap-siap karna soal akan dibagikan. Kerjakan dengan teliti, tanpa mencontek dari siapa pun, jika ketahuan kalian akan di diskualifikasi. Paham semua?"
"Pahaam bu"
"Baiklah, panitia sihlakan di bagikan"
Soal pun dibagian, mereka mengerjakan dengan rapi, tertib tanpa gangguan apa pun.
.
.
.
.
Haii guys! Penasaran? Yuk lanjut ceritanya.Assalamualaikum 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MUALLAF ? Why not?!
FanfictionBagi sebagian kalangan, memutuskan untuk menjadi seorang mualaf tentu merupakan sesuatu yang tidak mudah. Apa lagi jika itu seorang ARTIS yang sedang naik daun. Dia menemukan seorang gadis berhijab. Mualaf merupakan orang yang baru saja memeluk agam...