Setelah selesai, mereka kembali deg-degan karna kan salah satu dari mereka bakal keluar.
"Aduh kak, gimana ini? Rini takut. Doain ya kak"
"Iya tenang aja, kakak udah berdoa somoga kamu menang"
"Amin kak"
Kepala sekolah dan panitia sedang berdiskusi, setelah setengah jam lamanya menunggu. Kepsek berdiri di tengah tengah dan membaca kan siapa yang akan lolos untuk selanjutnya.
"Baiklah anak-anak, setelah cukup lama kami pertimbangkan, ibu mohon maaf karna diantara kalian harus keluar"
"Iyaaa bu"
"Untuk point tertinggi diraih oleh KIM RINI RIM dari kelas 11! dengan nilai 99,9. Berikan tepuk tangan yang meriah"
Semua orang bergembira dan bertepuk tangan. Rini yang bimbang tiba-tiba meneteskan air mata dan langsung memeluk alva.
"Kak ini beneran rini yang menang?"
"Iyaaa beneraaannn"
"Kakak gk bohong kan?"
"Ya engak lah, selamat ya"
"Makasih kak"
Mereka berpelukan membuat satu sama lain terasa hangat. Kepala sekolah melanjutkan membaca 2 orang nama lagi.
"Baiklah, untuk juara 2 dengan nilai 98,9 diraih oleh RAPMON dari kelas 10! . Berikan tepukan yang meriah."
"Dan untuk yang terakhir yakni juara 3 dengan nilai 97,9 diraih oleh MARK dari kelas 11! Berikan tepukan dooonggg"
"Selamat pada pemenang, nilainya bikin geram ya kan? Untuk yang kalah mohon maaf, tapi kalian tenang saja, kalian akan mendapatkan uang tunai sebesar 500.000 sihlakan ambil di ruang osis setelah ini dan temui ibu"
"Baiiiiikkk buuu"
"Dan terakhir ibu ucapkan selamat, selamat, selamat kepada pemenang, kalian sudah berusaha sebaik mungkin. Tapi kalian harus tanding lagi tiga kali sebelum kalian ke luar negri. Bertanding antar sekolah, lalu kami akan memilih 2 orang untuk melanjutkan ke tingkat kota, lalu ke provinsi. Kalian akan bertanding hari senin. Belajarlah yang giat nak!"
Selesai ucapan dari kepala sekolah mereka di bolehkan pulang terlebih dahulu untuk belajar dengan giat karna besok senin bakal tampil lagi.
.
.
.
.
Hai hai haiii guys!!! Kira kira siapa ya yang bakal menang?? Penasaran? Kuy lanjut ceritanyaAssalamualaikum 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MUALLAF ? Why not?!
FanfictionBagi sebagian kalangan, memutuskan untuk menjadi seorang mualaf tentu merupakan sesuatu yang tidak mudah. Apa lagi jika itu seorang ARTIS yang sedang naik daun. Dia menemukan seorang gadis berhijab. Mualaf merupakan orang yang baru saja memeluk agam...