Part 15 (lomba -3)

361 17 0
                                    

"Oke, untuk gelombang ke 3 kelas 11 yaitu:
1. Kim rini
2. Jungkook
3. Jisoo
4. Taehyung
Sihlakan ke depan"

Rini kedepan, merasa gugup, keringat dingin, tapi tetap cool. Dia mulai berdoa dan ngerjakan soal dengan tenang. Selesai ngerjain rini keluar dengan rasa lega.

"Hufft.. untung udah selesai, serius ini melegakan, semoga menang"

"Amiiin"

Tiba-tiba alva datang membawakan air minum untuk rini.

"Mudah-mudahan menang ya, kakak doain menang"

"Amin, makasih kak"

Selesai gelombang 3, kepala sekolah melanjutkan yang terakhir yaitu gelombang 4

"Baiklah, untuk yang terakhir gelombang 4 kelas 11, yaitu :
1. Mark
2. Jimin
3. Sungjae
4. Minhoo
Silahkan ke depan"

Setelah selesai gelombang 4, kepala sekolah dan panitia berdiskusi untuk mengambil satu orang dari setiap gelombang.

"Baiklah sudah kami pikirkan, ibu akan memanggil satu orang dari setiap gelombang, yang dipanggil sihlakan ke depan"

"Baik buu"

"Yang pertama, dari gelombang 1 kelas 10 yaitu seohyun, yang kedua dari gelombang 2 kelas 10 yaitu rapmon, yang ketiga dari gelombang 3 kelas 11 yaitu rini, dan yang terakhir dari gelombong 4 kelas 11 yaitu mark. Dipersihlakan untuk kedepan"

"Alhamdullilah kak, rini menang seleksi"

"Alhamdullilah, yaudah sana kamu ke depan, semangat ya!"

"Makasih kak"

Rini dan ketiga temanya ke depan.

"Ini baru seleksi, kalian harus bertanding lagi karna yang diambil dari sekolah hanya 3 orang, jadi salah satu dari kalian akan keluar."

"Baik bu, kami siap"

"Baiklah, istirahat nantik kalian kembali kesini untuk tes ke dua"

"Baik bu"

"Kalian boleh bubar"

Mereka semua bubar dan kembali ke kelas untuk belajar. Karna hanya beberapa jam lagi mereka bakal tanding.

Ting ting..

Bel istirahat bunyi, rini dan ketiga temanya kembali ke lapangan. Rini berdoa dengan tulus, berharap dia bakal menang. Soal dibagikan dan langsung mengerjakan. Waktu untuk mengerkan hanya 1 jam untuk soal pengetahuan umum.


.
.
.
.
Hai guys.. kira kira siapa ya yang bakal menang?
Saksikan terus yaaa..

Assalamualaikum 🙏

MUALLAF ? Why not?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang