Pagi hari yang cerah..
sekitar pukul 6.15..
Burung berkicau merdu..
Matahari dengan malu-malunya menerbitkan sinar terangnya ke seluruh dunia..
Udara sejuk hingga menusuk kulit...
Terdapat seoarang pria tampan yang sedang duduk menikmati kopi hangat nya..
Dan se-Tok tok tok
"Kak kaiiii!!!"
Suara gedoran pintu cukup terdengar keras oleh telinga kai.
Ceklek
pintu terbuka. Ada seorang pria. ya jelas-jelas itu kai lah namanya juga pria. Mana ada orang di keluarga nya cowok selain dia. Lah kok yang nulis kesel ya? Bodo amat deh.
"Gak usah teriak-teriak ngapa??"
"Ya, soalnya kakak dipanggil gak dengar sih"
"Apaan sih va?"
"Aduhhh!! Kakak ini ngapain aja sih? Kok belum mandi? Trus masih pake piyama lagi! Sekarang udah jam berapa ini kakkkk???"
"Lah? Bukanya kakak udah bangun ya? Kakak juga lagi minum kopi?"
"Bego amat sih lu kak? MIMPI kak M-I- M-P-I
Udah deh kak sana mandi!! Kami bisa tela-"Brukk
Kai dengan sengaja nutup pintu kuat-kuat biar alva berhenti ngomong dia baru sadar kalo tadi cuman mimpi doang. Kai mandi, pake baju, ambil tas kerja, leptop. Trus kai turun dan cuman ngambil sandwich yang baru saja di buat alva untuk dirinya sendiri.
"Kak kaiii!! Itu punya alvaa!!"
"Ayo berangkat!!! Kakak udah telat ni"
"Dasar kebo, yang salah siapa, yang marah siapa, kakak dur- "
"Yaudah yok kak, kita berangkat aja nantik makan aja bekal rini, soalnya rini bawa lebih"
Belum selesai alva ceramah sendiri, tangannya udah ditarik oleh rini. Gak tau kenapa dia baik banget mau bagiin bekalnya ke alva. Alva cuman diam mikirin kenapa rini baik banget. Yaelah baik salah, jahat salah.
.........
Sampailah mereka di sekolah terbagus se in- bukannn, sekota maksudnya...
"Ni uang jajan nya"
"Iya kak makasi ya.. hati-hati kak kai"
"Iyaa baby.. Assalamualaikum, byeee princess"
"Daaaa waalaikumsalam"
Dengan kecepatan kilat mobil kai melaju menuju kantor. Kalau udah jam 7 pasti muacet banget. Dia gak mau kalau terlambat datang soalnya bakal ada rap-.
"Aduh! Lupa, aku ada rapat siang nanti. Gimana caranya bilang ke mereka? Gak mungkinkan aku balek lagi? Secara ini udah dekat banget sama kantor. Yaudah deh nanti aku telp aja"
See? Jelas kan saya yang nulis aja dipotong bicara. Gak papa deh untung lu ganteng kai.
.
.
.
.Hai guys!!!
Wait for the rest of the story yaaa!!!Assalamualaikum 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MUALLAF ? Why not?!
FanfictionBagi sebagian kalangan, memutuskan untuk menjadi seorang mualaf tentu merupakan sesuatu yang tidak mudah. Apa lagi jika itu seorang ARTIS yang sedang naik daun. Dia menemukan seorang gadis berhijab. Mualaf merupakan orang yang baru saja memeluk agam...