Kai mendekat, semakin dekat, amat dekat, dekat, dekat, dekat langsung meluk mereka. Sip jangan dibayangin guys.
"Maafin kakak juga, mungkin karna kakak terlalu sibuk dengan pekerjaan Kakak jadi kakak gak ada waktu buat kalian"
Rini dan alva nangis di dada bidang milik kai. Assoyy. Mereka berpelukan cukup lama sekitar 5 menitan. Kai melepaskan pelukannya dan menghapus air mata rini dan alva.
"Yaudah sana tidur, besok mau sekolah kan? Beresin bukunya kita berangkat lebih pagi oke?"
"Siap bos"
Satu persatu pun cium pipi kak kai dan langsung ke kamar.
"Good night, sweet dreams." Ucap mereka serentak dan kembali kekamar, beresin buku dan cuss tidur.
.......
Saranghae.. saranghae..
Suara alaram bunyi tepat pada pukul setengah 5, ngeri banget suara alarm kayak gitu ya? Beli dimana tu? mereka terbangun dan gantian mandi, selesai mandi mereka ganti baju dan sholat. Rini dan alva turun sarapan ternyata sudah ada kai sedang makan burger dan susu.
Jam 6 mereka pergi ke sekolah, sampai di sekolah, letak tas, belajar sebentar, upacara dan belajar seperti biasa.
Kring kring
Bel sekolah bunyi tanda pulang. Ya engak lah cepat banget pulang ini bel keluar main. Kalo bel keluar sekolah tu lagu kpop. Sekolah apaan ni? :) alva keluar kelas berjalan menuju kantin saat di pertengahan jalan ada rame-rame kek minta sembako.
"Apaan tu rame-rame disana? Eh buset serem amat kek di film zombie yg di kdrama train-train apa la tu"
Karna penasaran alva lari ke arah kerumuan orang-orang,tepatnya di mading sekolah.
"Permisi.. cecan mau lewat"
Gak ada yg dengerin.
"Kalau gini terpaksa harus dengan cara paksa. Yaps! Dorong.""Ih apaan sih ni dorong-dorong?" Salah seorang mengomen.
"Sibuk aja deh lo, gantian dong orang juga mau liat"
Sampai la alva di depan mading. Mata alva terbelalak melihat isi kertas disana. Yaitu cerdas-cermat yang hadiah utamanya beasiswa keluar negri!
Wow...
.
.
.What's up guys! Sorry banget lama uploadnya yaa.
Assalamualaikum 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MUALLAF ? Why not?!
FanfictionBagi sebagian kalangan, memutuskan untuk menjadi seorang mualaf tentu merupakan sesuatu yang tidak mudah. Apa lagi jika itu seorang ARTIS yang sedang naik daun. Dia menemukan seorang gadis berhijab. Mualaf merupakan orang yang baru saja memeluk agam...