Part 3 ( debat )

967 41 0
                                    

Doorr!!

"Eh monyong gigi kau monyong!!

Alva yang dari tadi hanya duduk diam sambil termenung tiba tiba saja Rini datang dengan sengaja mengagetkan kakaknya sambil ketawa kegirangan.

"Hahahaha"

"Astagfirullah, riniii!!! Kamu kenapa sih tiap hari selalu ngaggetin. Kalo kakak jantungan gimna?"

"Kalo kakak jantungan, terus sakit bawa deh kerumah sakit trus mati"

"Eh kalo bicara tu dijaga ya!! Aku bilangin kak jongin baru tau kamu ya!! Awas aja karma!!!"

"Masih aja percaya karma?hah.. percaya tu sama Allah. Yaudah deh kak aku minta maaf"

"Au ah"

"Yaudah yok pulang. Serius tadi ekspresi kakak lucu banget kek orang gila. Hahahaha"

"RIIINIII!!!!"

Tanpa pikir panjang rini lari, karna dia tau kakaknya kalo marah bakal berubah mengerikan layaknya monster yang gak makan setahun. Eh monster gak makan setahun mati gak sih? Eh emang ada monster ya? Masa bodo deh.

                                  .........

Sampai lah mereka dirumah tercinta yang mewah, elit, dan bagus tingkat dewa. Lebay ah. Eh tapi emang iya loh. Saking elitnya pintu aja bisa terbuka sendiri. Serba otomatis. Kayak di film-film. Eh tapi kalo kebuka sendiri, maling masuk gimana dong? Eittss.. tenang pintunya pake cctv keluarga. Gk tau lah namanya apaan.

"Makasih pintu, kamu baik deh"

"Dasar gila, pintu kita itu otomatis bongak! Jangan kayak orang bego ngapa sih lo?"

"Biarin aja ngapa sih, terserah aku la. Mulut-mulut aku kok, kok lo sih yang sibuk?"

"Mulut lo tu cuman pinjaman dari allah, makanya gunakan sebaik-baiknya"

"Serah TERSERAH"

"Ya kan emang benar yang aku ucapkan"

"Bener banget saking benarnya lo ga-"

"Shuuut up baby"
Gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba saja jongin datang dengan suara lembut bagaikan sutra. Jongin tau jika adik-adiknya berdebat gak bakalan selesai kalau gak ada yang misahin.



.
.
.
.

Hai guys! Tunggu kisah selanjutnya yaaa

Asaalamualaikum🙏

MUALLAF ? Why not?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang