Part 20 (lomba -8)

295 15 0
                                    

Besoknya rini dan alva pergi ke es-em hotel, alva engak sekolah karna dia nemanin rini. Orang sudah lumayan rame. Panitia pun berdiri mengumumkan sesuatu.

"Pagi anak-anak"

"Pagii pak"

"Baiklah, bapak akan mengumumkan jika lomba antar kota akan dilaksanakan hari senin, setelah itu kalian akan melaksanakan lomba yang terakhir yaitu antar provinsi. Lalu kalian akan mendapatkan beasiswa study lanjut di luar negri. Apa kalian mengerti?"

"Mengerti pak"

"Baiklah kalau begitu, kalian boleh pulang. Jangan lupa belajar ya"

"Iyaa pak"

Mereka pulang dan segera belajar tiada henti.

                                        ....

Hari berganti hari tak sadar jika sekarang sudah hari sabtu, di sekolah rini hanya belajar, dia selalu bertanya kepada guru yang engak dia mengerti.

Malam nya tepat malam minggu alva sudah tidur, sedangkan rini dan kai masih sibuk dengan urusan masing masing.

"Rini, kok gk tidur?"

"Iya kak, persiapan lomba"

"Besok aja sambung lagi"

"Tapi kak?"

"Udah yuk, tidur dulu"

"Yaudah deh kak"

Mereka pun tidur dengan pulas. Hingga paginya mereka sholat shubuh bareng.
bersiap-siap akan car free day bareng.

"Mau cfd gak?"

"Mauuu kak"

"Iyaa boleh tu kak"

"Yaudah kalian mandi dulu sana"

"Oke kak"

"Cepat ya, kakak tunggu dibawah"

"Iyaa kak"

Rini dan alva turun nyamperin kai, saat perjalanan ke tempat cfd, mereka happy banget. Mereka turun karna sudah nyampe. Parkir mobilnya tidak terlalu jauh. Sebelum mereka jogging, mereka makan terlebih dahulu.

"Kita makan dulu ya?"

"Tapi makan apa?"

"Makan pempek yok kak?"







.
.
.
Haii!!
Ikutin terus yaaa ceritanya!
Jangan lupa vote and comment!

Assalamualaikum 🙏

MUALLAF ? Why not?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang