Part 19 (lomba -7)

310 13 0
                                    

Selesai mengerjakan soal, mereka duduk dan menunggu pengumuman dari panitia. Sudah setengah jam menunggu akhirnya sang korektor berdiri di hadapan mereka.

"Baiklah anak-anak, kami sudah mengoreksi hasil kerja kalian. Sangat memuaskan. Terima kasih. Tepuk tangan dulu dong"

Mereka tepuk tangan dengan gembira dan penuh ketegangan.

"Untuk pemenang lomba tingkat sekolah kali ini ada 2 orang. Mohon maaf salah seorang dari kalian bertiga akan keluar."

"Baik pak"

" untuk yang tidak berhasil masuk ke babak selanjutnya adalah MARK mohon maaf sekali lagi untuk mark."

Mereka bertiga berpelukan. Mark menanggis bangga karna dia sudah cukup berhasil untuk masuk ke 3 besar.

"Dan untuk pemenang pertama yaitu KIM RINI RIM dan pemenang kedua yaitu RAPMON. Sebenarnya nilai kalian itu tidak jauh beda, perbedaannya hanya sedikit."

Terdengar tepukan yang meriah dari para siswa dan siswi sekolah yang menyaksikan mereka.

"Kepada kedua pemenang lomba cerdas cermat, besok di harapkan datang ke es-em hotel pada jam 9 pagi karna akan ada pengumuman untuk selanjutnya. Terima kasih bapak ucapkan sekali lagi. Lebih dan kurang bapak mohon maaf. Assalamualaikum wr.wb."

"Waalaikumsalam wr.wb"

"Kalian boleh pulang sekarang"

Mereka semua bubar, alva nyamperin rini yang masih berada di tempat duduk.

"Hei!"

"Ya kak?"

"Kamu kenapa? Bukanya senang malah bengong disini"

"Kak, aku takut. Aku takut tidak bisa masuk ke babak selanjutnya"

"Kamu harus tawakal rin, berusaha, berdoa sama Allah. Yakinkan dirimu. Pasti kamu bisa. Sekarang kita pulang yok?"

"Iya kak, makasih, makasih selama ini kakak udah dukung rini. Ayok kita pulang"

"Iya sama-sama"

Mereka pun berpelukan. Alva dan rini pulang dengan hati yanh gembira. Sampailah dirumah tercinta. Ternyata kak kai sudah pulang.

"Assalamualaikum kaaakkk!!"

"Waalaikumsalam adik-adik ku yang cantik. Tumben lama pulangnya?"

"Iyaa kak, tau gaaak??"

"Egk"

"Rini menang lomba antar sekolah kak!!"

"Yang bener?"

"Iyaaa kak!"

"Waaah hebat kamu yaa!"

"Makasih kak, oh ya kak?"

"Apaan?"

"Besok rini di suruh ke es-em hotel"

"Ngapain?"

"Ada pengumuman untuk lomba selanjutnya."

"Kakak diundang gak?"

"Ya engak lah."

"Emng jam berapa?"

"Jam 9 pagi kak"

"Yaah, kakak gak bisa ngantarin. Kakak harus berangkat jam 7."

"Santai aja deh kak, kan ada pak kumis."

"Okedeh. Yaudah kita makan ya terus tidur"

"Iya kak"

Mereka makan malam dengan penuh canda dan tawa. Selesai makan mereka segera tidur.



.
.
.
.
Hai guys! Kebanyakan ya untuk lombanya? Tinggal 2 babak aja lagi kok. still waiting for ya!

Assalamualaikum 🙏

MUALLAF ? Why not?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang