Seperti malam-malam biasanya, Mina selalu mengisi waktunya untuk belajar meskipun besok tidak masuk sekolah. Mina belajar pada Sabtu malam karena ia tidak ingin belajar saat akhir pekan.
Besok adalah acara yang paling ditunggu-tunggu seluruh warga sekolah dan juga hari yang Mina paling tidak harapkan.
Saat Jihyo dan Mina mendaftar, dengan sialnya masih ada 2 slot kosong untuk perempuan. Mina hanya bisa pasrah mengisi formulir yang menurutnya sangat aneh. Ya, aneh, karena diharuskan mengisi formulir tersebut dengan asal-asalan, kecuali tipe pasangan.
Awalnya, Mina heran, tetapi Ia mengikuti saja apa kata panitianya. Mina mengisi biodata dengan asal. Mina menulis tipe pria yang benar benar ia idamkan: baik, pintar, penyayang.
Kembali lagi ke sekarang, Mina baru ingat sesuatu. Ia belum tau apa yang harus dipakai besok, jam berapa acaranya mulai, dan lain-lain.
Mina mengambil ponselnya yang berada di sampingnya kemudian membuka aplikasi garis yang berwarna hijau. Jarinya meng-scroll kontaknya, mencari nama Jihyo.
Jari Mina berhenti, bukan, bukan di kontak Jihyo melainkan undangan group yang Ia sudah abaikan beberapa hari. Mina terkekeh menyadari nama group chat tersebut.
Mina menimang-nimang, menempelkan ponselnya ke dagunya. Setelah beberapa menit Mina berpikir, Ia menekan layar ponselnya yang bertuliskan 'join'.
Mingyu putih tapi boong (5)
Myoi Mina joined the chat.
Myoui Mina
| HaiJihyo unchunch💕
| Minaqoehh😘😻😻Seokmin
| Hai MinaDonghyuk
| Hai Mina (2)MINGYU
| Hai Mina 😘😘💕Jihyo unchunch💕
| Ewh... alay betMINGYU
| Ngaca nyetDonghyuk
| Ewh... alay bet (2)Seokmin
| Ewh... alay bet (3)MINGYU
| :')Myoi Mina
| Aku mau nanya dongMINGYU
| Nanya apa sayang?Seokmin
| Pinky mau dikemanain Gyu?Donghyuk
| Lah, kok Pinky? Bukannya Yeri ya?Jihyo unchunch💕
| Hah? Kemaren aming ngomong ke gue katanya mau ngedeketin cewe sekolah sebelah...MINGYU
| BACOD KALIAN SEMUWAMyoi Mina
| Besok dateng jam berapa?Donghyuk
| Jam 8Jihyo unchunch💕
| Nanti gue ke rumah lo jam 6Donghyuk
| Ngapain?Jihyo unchunch💕
| Mina, bukan loSeokmin
| Yah, abang dongdong udah geer duluanDonghyuk
| -,-Mina menutup ponselnya, meletakannya kembali ke tempat semula. Ia tidak berniat melanjutkan belajarnya. Mina bengong, memikirkan seperti apa nanti pasangannya.
Walaupun Mina tidak begitu tertarik dengan acara ini, ia terus berharap kalau pasangannya nanti bukan orang yang merepotkan dan benar-benar tipe idealnya. Meskipun kemungkinannya sangat kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biro Jodoh
Fanfiction"Aku tau kamu cuma main-main, tapi kamu perlu tau kalo perasaan aku buat kamu itu gak main-main." 2018 © teenymeow