1.2

512 93 28
                                    

Mingyu megangguk mengiyakan. Chaeyeon yang sedang berjalan santai di lorong lantai 3 menyadari keberadaan Mina dan Mingyu pun langsung menghapiri.

"Mingyu kenapa?" tanya Chaeyeon.

"Tolong bawa Mingyu ke UKS, ya. Aku masih ada urusan," ucap Mina yang langsung pergi ke rooftop setelah mengatakan itu. Ia harus berbicara dengan June.

Mina membuka pintu rooftop dengan lumayan kencang. June yang sedang santai merokok sedikit terkejut akan kehadiran Mina. June buru-buru membuang batang rokoknya ke lantai dan menginjaknya.

"Kamu ngerokok?" tanya Mina.

June memandang ke lantai, lalu mengganguk. Persis seperti anak kecil yang sedang dimarahi oleh ibunya.

"Kemarikan," ucap Mina menyodorkan tangannya.

"Apanya?"

"Rokok dan korek api," kata Mina dengan nada yang tegas. Dengan wajah cemberut, June memberikan rokok dan korek api miliknya. Mina menerimanya, ia berniat untuk membuangnya nanti.

"Sekarang aku mau nanya, kamu kenapa mukulin Mingyu?" tanya mina langsung.

"Dia duluan yang mukul aku," adu June. Sekarang ia benar-benar mirip seperti anak kecil.

"Mingyu duluan yang mukul kamu?" June lagi-lagi mengangguk. Mina sedikit terkejut mengetahui kalau Mingyu duluan yang memulai perkelahiannya dengan June. Setelah Mina perhatikan dengan jelas, June juga mempunyai luka lebam walaupun tidak separah Mingyu.

"Kamu harus minta maaf," tutur Mina.

"Tapi—"

"Kamu harus minta maaf," ulang Mina. June menyerah, ia pun mengikuti kata Mina.

Mereka pergi ke UKS untuk melihat keadaan Mingyu dan juga untuk meminta maaf, walaupun sebenarnya June tidak begitu ikhlas untuk melakukan hal tersebut.

June membuka pintu UKS terlebih dahulu, ia langsung melotot dan segera menutupi kedua mata Mina dengan tangannya yang besar. "June, apaan sih, aku nggak bisa lihat apa-apa."

"Kamu nggak boleh liat," ucap June.

"Ha? Memangnya ada apa?" Mina berusaha mengintip sedikit dan melihat Mingyu yang sedang tidak memakai bajunya sedang diobati oleh Chaeyeon. Mina bersembunyi di belakang tubuh June dan June dengan senang hati menyembunyikan Mina dari pemandangan ini.

"Ngapain lo kesini?" ucap Mingyu ketus. Chaeyeon yang sedang mengobati lukanya tidak suka dengan sikap Mingyu itu, Chaeyeon menekan kapas alcohol ke luka Mingyu hingga ia meringis kesakitan.

"Pelan-pelan, Chae!" ucap Mingyu.

"Gue minta maaf," bisik June pelan, sangat pelan bahkan Mina yang berada di belakangnya hanya dapat mendengar sekilas.

Mingyu tidak membalas, dia malah berkata, "Min, kamu masih mau sama cowok kayak begini? Mending ganti partner aja, aku bersedia kok,"

Emosi June mulai bangkit kembali. Usapan pelan Mina dipunggungnya membuatnya sedikit lebih tenang.

"Maaf, Mingyu. Tapi aku nggak mau," ucap Mina dari balik punggung June.

"Udah kan? Ayo keluar." June keluar dari ruangan UKS diikuti oleh Mina.

Mina menatap June yang jalan sedikit lebih didepannya. Mina sekarang sudah tau kelemahan seorang Junhoe meskipun baru mengenalnya beberapa hari ini.

"June."

June yang berjalan didepannya berhenti, menengok ke belakang, lebih tepatnya kearah Mina. "Jangan bolos pelajaran matematika, ya. Kamu kan ada ulangan," ucap Mina.

Biro Jodoh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang