19.

1K 90 1
                                    

T

iga tahun berlalu.....

"Abiii....kakaknya suruh mandi dulu! Udah sore, jangan diajak main mulu." seru Aira.

"Yaa! Bentar lagi, nanggung asik nih!" Taehyung dan Kimmy lagi asik nonton kartun favorit mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaa! Bentar lagi, nanggung asik nih!"
Taehyung dan Kimmy lagi asik nonton kartun favorit mereka. Anpanman.

Kimmy ikut joget-joget saat ada lagu pembukanya.

"Em wating fol anpanmannnn..."

Aira dengar kekehan Taehyung, hingga dia menuju ruang tv. Dilihatnya Kimmy goyang-goyang pinggulnya sambil tangannya ke udara, menirukan Anpanman terbang.

"Subhnalloh... Anaknya umi seneng banget jogetnya," cetus Aira.

"An-pan-man...mi," tunjuknya.

"Iya, udah nonton nanti mandi ya? Airnya umi angetin lagi deh," Aira pergi lagi ke dapur.

"Aduh!"

"Eh, kenapa mi?" Tae bergegas menghampiri.

Ditemuinya Aira tengah membungkuk.

"Waeyo, hm? Appo?"

"Kita nggak salah hitung kan, Tae? Harusnya dua minggu lagi, masa ini udah mules-mules?"

"Ahh...mungkin cuma kontraksi palsu, Umma. Yuk duduk dulu,"
Tae memapah Aira ke ruang tv.

Mereka duduk disofa. Tae mengelus-ngelus punggung Aira. Tae suamiable banget. Dia selalu memastikan Aira untuk tak telat kontrol. Mereka sengaja nggak  nunda-nunda dulu, tak pakai alkon apapun tapi alhamdulillahnya mereka nggak keceblosan gitu. Setelah Kimmy berusia jalan 2 tahun, barulah Aira hamil lagi. Malah Taehyung yang antusias. Dia pengen anak keduanya cowo.

"Iya, nih perut kamu tegang banget." Tae melekatkan tangannya diatas perut Aira. Diusapnya perlahan.

Aira merasa rileks, debay juga kayaknya ikutan rileks gitu. Perut Aira nggak tegang lagi.

"Ini sih pengen deket mulu Abinya, ya?" cetus Tae sambil terkekeh.

Kekehan Tae mencuri perhatian Kimmy. Dia menghampiri Umi- Abinya.

"Ihh..dede gitu. Kakak kan lagi joget an-pan-man bial diliatin Umi.." celotehnya

Aira mengelus rambut Kimmy.

"Maaf ya...dede nggak sengaja. Disayang dong dedenya,"

Tangan mungil itu terulur ke perut Aira. Dielusnya perut uminya. Aira merasa geli, tangan Kimmy kan masih lembut gitu...

"Dedenya gelak, mi..."

"Iya, kalo gerak dedenya suka disayang kakak." sahut Tae.

"Dede bisa liat kakak joget an-pan-man nggak, bi?" tanyanya.

"Bisa,"

"Dede, liat kakak joget yaa..?"

Lalu Kimmy joget lagi begitu lagu anpanmannya muncul lagi.

Sound Of The Atmosphere (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang