Sabar.
Itulah yang sedang dirasakan oleh seorang lelaki bernama Kory Char saat ini. Bagaimana tidak, ia sendiri tengah melancarkan tameng paling dahsyat di dunia bernama sabar ketika dirinya sedang...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Diejek.Ya, ia sedang diejek sekarang.
Coba lihat ke arah sana (arah mana?). Tampak seorang pria berambut hijau yang diketahui bernama Guk Suho tengah mengejek Kory bersama dengan anak buahnya.
Tetapi, nyatanya tidak demikian. Karena sebenarnya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Memang mereka sedang mengejek Kory.Bermula dari obrolan siang ini di sebuah kantin.
Flashback: On
Kory, bersama kakak kembarnya, Ryan, dan sahabatnya, Dylan, sedang berada di kantin untuk makan siang. Ya, mereka makan bersama karena siang ini mereka ada kuliah lagi dan baru akan kelar (benar-benar kelar) jam 14:30 nanti. Sebenarnya, ia enggan bersama sang kakak. Tetapi, karena kakaknya seorang pemaksa, maka mau tidak mau Kory harus ikut. Jadilah ia berada di kantin ini dengan tampang bete."Hey, Ryan, apa kau sibuk Sabtu besok?" tanya Kory setelah menyeruput es teh miliknya. Yang ditanya malah asik mengunyah nasi goreng yang belum lama ia suap. Ya, sebenarnya ia enggan bertanya. Tetapi, karena ia sedang perlu bantuan...
'Mungkin Ryan bisa membantu.'
"Tidak. Kenapa?" tanya Ryan balik.
"Bisa bantu aku kerjain makalah tentang korupsi? Kau tahu kan aku tidak paham mengenai materi korupsi?"Ryan menelan pelan nasi goreng yang ia kunyah tadi, "maaf, bukannya aku tega. Hanya saja makalahku juga belum selesai."
"Bagaimana kalau kalian kerjain tugas bersama? Kerja sama gitu?" usul Dylan setelah menyeruput es jeruk miliknya."Boleh, boleh," ucap Ryan setuju, sementara Kory malah terdiam, berpikir.
Sebenarnya ia ogah bekerja sama dengan sang kakak. Tetapi, mau bagaimana lagi? Daripada tugasnya tidak selesai.
"Ide bagus. Ya sudah, kita kerjakan jam 8 pagi, bagaimana?" usul Ryan.
"Tak masalah." jawab Kory lesu.
"Baiklah."Ketika mereka sedang asik mengobrol seputar masalah kampus (setelah mengobrol masalah tugas, dan lebit tepatnya hanya Ryan dan Dylan saja), datang dua orang mahasiswi berjalan menuju ke arah mereka. Mahasiswi pertama berambut merah jambu pendek yang mengenakan jepit pita kuning di rambut sebelah kiri, sementara satunya adalah mahasiswi berambut kepang dua di leher yang mengenakan bando berwara kuning.
Begitu melihat Ryan dan Dylan, mereka tersenyum lalu berjalan ke arah mereka.
"Hai, honey." sapa gadis pertama, sebut saja Dolly. Ia menyapa sang kekasih yaitu Ryan diikuti gadia kedua yaitu Layla yang melambaikan tangan ke arah kekasihnya yaitu Dylan.
Ryan dan Dylan menoleh ke asal suara dan betapa sumringahnya mereka melihat dua bidadari surga datang menghampiri mereka.
"Hai, bee." sapa Dylan dan dibalas cengiran oleh Layla.
Tiba-tiba dua buah kecupan singkat mendarat di bibir Ryan dan Dylan. Siapa pelakunya sudah jelas, bukan?
Atau belum jelas?
Baiklah akan saya bongkar hasil penyelidikan hari ini.
Pelaku kecupan singkat dengan korban bernama Ryan Char dan Dylan Kwon adalah...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pacar mereka sendiri, yaitu Dolly dan Layla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo Ngenes vs Jomblo Happy
FanfictionKata siapa jomblo itu akhir dari dunia? Hanya Kory Char yang bilang. Waktu demi waktu kadang ia isi dengan tangisan karena dirinya jomblo. Jomblo ngenes, pikirnya. Tetapi, berbeda dengan Nathan Ogong. Ia sendiri senang dikatai jomblo. Bahkan, ia men...